Dark/Light Mode

Carstensz Mall Gandeng Museum of Toys Perkenalkan Karakter Carten Dan Senza

Jumat, 1 Desember 2023 23:31 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Carstensz Mall bersama Museum of Toys (MOT) memperkenalkan karakter Intellectual Property (IP) Carten dan Senza, karakter kakak adik yang akan menghiasi kawasan Gading Serpong.

"Temui Carten dan Senza, kakak beradik dari masa depan yang berasal dari dunia modern dan canggih,” kata Founder MOT Heliandi Fajar Saputra, Jumat (1/12/2023).

Ketertarikan Carten dan Senza terhadap planet lain, membuat mereka berpetualang di planet mereka ke Bumi.

“Namun tak disangka ketika sampai di bumi, pesawat mereka mengalami kerusakan dan harus mendarat darurat di Puncak Carstensz,” ucap Heliandi, menceritakan kisah kakak-beradik itu.

Baca juga : Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Japota Sapi Panggang

Carstensz Mall merupakan salah satu community hub modern di area kawasan Gading Serpong yang terkenal dengan desainnya yang futuristik.

Nama Carstensz sangat melekat dengan “Aesthetic” yang merupakan filosofi yang dekat dengan keindahan, rasa yang berhubungan dengan konsep seni

Dalam persiapannya menuju Puncak Acara Pembukaan Carstensz Mall menggandeng MOT untuk memperkenalkan Carten dan Senza.

Karakter kakak beradik itu akan menjadi ikon Carstensz Mall dan akan menghiasi serta menghibur para pengunjung.

Baca juga : Farmel Isvil Football Academy Pertahankan Gelar Singa Cup, Singapura

IP karakter adalah suatu bentuk karya cipta yang diciptakan untuk merepresentasikan suatu perusahaan atau nama untuk keperluan komersial.

MOT sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif, serta memiliki visi untuk memperkenalkan karya seni lokal, salah satunya melalui pengenalan karakter secara komersial.

MOT juga bergerak dalam industri pabrikasi pembuatan karakter dalam bentuk 3 dimensi.

Kolaborasi Carstensz Mall dan MOT menjadi salah satu pioneer di Indonesia, ketika karya seni disatukan dalam ruang komersil untuk disajikan kepada publik.

Baca juga : Ganjar Satset, Mahfud Tastes, Perpaduan Sosok Cepat Dan Tuntas

Nantikan keseruan mereka dalam menjelajahi Bumi dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama dengan Carten dan Senza di Carstensz Mall Gading Serpong, Januari 2024 mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.