Dark/Light Mode

4 Tips Perjalanan Hemat Ala airasia Superapp Jelang Libur Tahun Baru

Jumat, 22 Desember 2023 07:46 WIB
Momen menyongsong pergantian tahun sering  diiringi dengan berbagai resolusi, termasuk target berlibur ke destinasi impian. (Foto: Ilustrasi airasia Superapp)
Momen menyongsong pergantian tahun sering diiringi dengan berbagai resolusi, termasuk target berlibur ke destinasi impian. (Foto: Ilustrasi airasia Superapp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen menyongsong pergantian tahun kerap diiringi dengan berbagai resolusi, termasuk target berlibur ke destinasi impian.

Di penghujung 2023 ini, airasia Superapp (yang akan segera berganti nama menjadi airasia MOVE) membagikan tips wujudkan resolusi liburan di tahun baru yang ramah kantong.

Tren Wisatawan airasia MOVE (Superapp) 2023 melaporkan bahwa harga menjadi faktor penentu preferensi para pelaku perjalanan.

Baca juga : Yudo Margono Percayakan Masa Purnawirawannya Kepada Bank Mandiri Taspen

Terlebih, keberadaan promo dan program loyalitas juga menjadi stimulus yang berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi.

Hal ini tampak pada 74 persen pengguna airasia MOVE yang memilih hotel berkisar harga Rp800 ribu hingga Rp1,3 Juta.

Di samping itu, pengguna juga mengoptimalkan manfaat airasia points untuk membeli tiket penerbangan dan reservasi hotel.

Baca juga : Diikuti Perwakilan 18 Negara, Konferensi Moderasi Beragama Digelar Di Bandung

Sepanjang 2023, total 2,3 miliar airasia points telah ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi.

“Kami memahami adanya pricing sensitivity pada pengguna aplikasi airasia Superapp. Untuk itu, kami berusaha mengakomodir perilaku pembelian tersebut ke dalam bundling SNAP," ujar Acting Country Lead airasia Superapp Indonesia Arbi Wiendar dalam keterangannya, Kamis (22/12/2023).

Arbi menjelaskan, paket ini mengombinasikan harga terendah tiket pesawat dari berbagai maskapai global ternama dengan rate hotel terbaik dalam satu pemesanan.

Baca juga : Ezra Walian Ajak Keluarga Dari Belanda Liburan Ke Bali

"Selain menawarkan harga yang lebih hemat hingga 30 persen, SNAP juga memberikan pengalaman yang semakin praktis dan memudahkan bagi pengguna untuk merencanakan liburan mereka," ujar Arbi.

Saat ini, aplikasi airasia Superapp menawarkan penerbangan dari AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia, juga 700 maskapai terkemuka lainnya, termasuk Citilink, TransNusa, Etihad, ANA, Vietnam Airlines, dan masih banyak lagi.

Melengkapi kebutuhan perjalanan pengguna, airasia Superapp juga menyediakan 900.000 pilihan hotel yang tersebar di seluruh dunia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.