Dark/Light Mode

Yudo Margono Percayakan Masa Purnawirawannya Kepada Bank Mandiri Taspen

Rabu, 20 Desember 2023 17:52 WIB
Foto: Bank Mandiri Taspen
Foto: Bank Mandiri Taspen

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri Taspen bersama PT ASABRI memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas dedikasi mantan Panglima TNI Laksamana TNI (Purnawirawan) Yudo Margono.

Apresiasi tersebut berupa pemberian Tunjangan Asuransi dan Pensiun Pertama, yang diserahkan di Kantor Pusat ASABRI, Cawang, Selasa (19/12/2023).

Ini menunjukkan komitmen Bank Mandiri Taspen menyerahkan hak-hak pensiun kepada seluruh keluarga TNI, dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan finansial para purnawirawan.

Baca juga : Ganjar Tegaskan Siap Sikat Pungli Di Dunia Kerja Dan Industri

Bank Mandiri Taspen, juga mengapresiasi lantaran dipilih eks Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) itu sebagai mitra bayar di antara banyak lembaga keuangan lainnya yang menjadi mitra bayar ASABRI.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga menjelaskan, Program Tiga (3) Pilar Mantap Bank Mandiri Taspen merupakan program yang sudah dinikmati oleh banyak sekali masyarakat usia senior karena hasil yang nyata.

Program Tiga Pilar Mantap ini terdiri dari Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Targetkan Buka 17 Juta Lapangan Kerja Baru

“Dalam program ini kami mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat memperlengkapi para nasabah senior dengan berbagai keahlian, termasuk kesiapan menjadi wirausaha,” ujar Elmamber dalam siaran pers, Rabu (20/12/2023).

Sampai saat ini, ada 2.900 orang wirausaha pensiunan yang bergabung dengan Bank Mandiri Taspen.

Sementara, jumlah nasabah juru bayar ASABRI di Bank Mandiri Taspen mencapai 39 ribu orang.

Baca juga : Mau Transisi Energi Berjalan Mulus? Kuncinya, Kemitraan Strategis

Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono juga menegaskan komitmen serupa.

"ASABRI siap mendukung setiap langkah di masa pensiun dengan dukungan penuh dan layanan terbaik kami.Terima kasih, atas dedikasi yang bapak berikan selama ini untuk bangsa dan negara,” tutur Wahyu Suparyono kepada Yudo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.