Dark/Light Mode

Hadirkan CCTV Lebih Jelas, TP-Link Usung Teknologi Night Vision Terkini

Kamis, 25 Januari 2024 17:52 WIB
Peran penting CCTV dengan teknologi night vision dalam menjaga keamanan dan pengawasan. (Foto: TP-Link Indonesia)
Peran penting CCTV dengan teknologi night vision dalam menjaga keamanan dan pengawasan. (Foto: TP-Link Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini hampir semua CCTV sudah dilengkapi dengan teknologi tercanggih seperti night vision. Teknologi ini bekerja dengan memperkuat cahaya yang ada di lingkungan.

Bahkan dengan cahaya yang redup agar dapat menghasilkan gambar CCTV dengan lebih tajam dan jelas. Terdapat tiga jenis night vision, yaitu Infrared Illumination yang memancarkan cahaya inframerah untuk menerangi pemandangan.

Kedua White Light Illumination yang menggunakan LED cahaya putih untuk menerangi area selama kondisi cahaya redup.

Baca juga : Logistik Pemilu Terkirim 100%

Yang ketiga Low-Light or Starlight Imaging yang dapat menangkap dan memperkuat cahaya di sekitar yang tersedia seperti cahaya bulan dan lampu jalan untuk menghasilkan gambar yang jelas dalam kondisi gelap.

Keunggulan teknologi night vision terletak pada kemampuannya meningkatkan pengawasan 24 jam non-stop, meningkatkan visibilitas gambar dan video, serta memberikan cakupan pengawasan yang luas.

Ada empat fitur utama yang perlu dipertimbangkan saat memilih CCTV dengan night vision, yaitu super aperture, tinggi resolusi kamera, jangkauan kamera yang dapat mengambil gambar jarak jauh, dan bidang pandang yang luas agar dapat mencakup lebih banyak ruang serta fokus pada area yang lebih penting.

Baca juga : Salurkan Bansos Ke Pelosok, Pos Indonesia Manfaatkan Teknologi PGC

Marketing Manager TP-Link Indonesia Defrie D Gunawan menekankan, peran penting CCTV dengan teknologi night vision dalam menjaga keamanan dan pengawasan.

“Untuk itu, TP-Link Indonesia menghadirkan teknologi ColorPro Night Vision yang dapat melakukan penglihatan malam dengan jernih melalui produk kami, yaitu TAPO C325WB,” jelas Defrie dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Defrie menambahkan, ColorPro Night Vision pada TAPO C325WB hadir dengan lensa super-aperture F1.0 dan sensor besar 1/1,79, yang memungkinkan menangkap gambar penuh warna dalam kondisi cahaya sangat rendah hingga 0,05 lux.

Baca juga : Putihkan Kredit Macet Nelayan, Ganjar-Mahfud Usung Visi Negara Maritim

CCTV Outdoor ini dilengkapi juga dengan fitur two-way audio, weatherproof IP66, serta Smart AI Detection yang dapat membedakan manusia, hewan, dan kendaraan.

“TAPO C325WB merupakan pilihan utama masyarakat untuk CCTV terbaik kelasnya, baik pada kondisi siang maupun malam,” pungkas Defrie.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.