Dark/Light Mode

Cosplayer Honkai Ramaikan Bundaran HI Usai Rilis Star Rail 2.0

Rabu, 7 Februari 2024 08:58 WIB
Sejumlah cosplayer keliling daerah Bundaran HI, Jakarta Selasa (6/2/2024). Foto: Istimewa
Sejumlah cosplayer keliling daerah Bundaran HI, Jakarta Selasa (6/2/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah cosplayer keliling daerah Bundaran HI, Jakarta Selasa (6/2/2024). Mereka muncul di berbagai keramaian, salah satunya di Halte Transjakarta Tosari.

Rupanya kehadiran mereka rupanya tampil sebagai simbol perilisan game Honkai: Star Rail versi 2.0.

Tidak hanya itu Promosi game ini juga terpampang jelas di billboard yang terpasang di hotel Mandarin Oriental Jakarta Promosi Honkai Star Rail versi 2.0 memang menarik perhatian orang-orang di sekitar Bundaran.

Baca juga : Kapolda Metro Resmikan Gedung Brimob Baru Dan Cagar Budaya

Game yang menampilkan dunia baru Penacony ini akhirnya mengungkapkan selubung misteriusnya. Selain pengenalan peta, alur cerita, dan tim baru, versi 2.0 juga menandai dimulainya Misi Trailblaze utama Penacony.

Misi-misi ini akan melibatkan versi 2.0 hingga 2.2, dan mencapai epilog pada versi 2.3. Selain itu, Honkai juga melakukan serangkaian optimasi sistem untuk memberikan Trailblazers pengalaman bermain yang lebih praktis dan nyaman.

Honkai: Star Rail versi 2.0 mengusung tema "If One Dreams at Midnight" dan hadir dengan sejumlah konten baru, salah satunya adalah karakter baru bernama Black Swan.

Baca juga : Mahfud Sampaikan Undangan Lima Tahunan Untuk Rakyat

Black Swan merupakan karakter bintang lima dengan tipe alias Path "Nihility" yang memiliki elemen angin (Wind). Kemampuan (skill) Black Swan fokus di memberikan efek pengurangan "nyawa" (HP) pada musuh, alias damage, melalui mekanisme damage secara berkala atau Damage over Time (DoT).

Dengan begitu, Black Swan akan cocok menjadi karakter utama yang bisa memberikan damage kepada musuh dalam beberapa giliran, dan akan cocok dikombinasikan dengan karakter dengan tipe damage DoT pula, macam Kafka, Sampo, dan lain sebagainya

Selain Black Swan, Honkai Star Rail 2.0 juga kedatangan karakter bintang lima lainnya yang bernama Sparkle. Sparkle merupakan karakter tipe "Harmony" dengan elemen Quantum yang memiliki skill untuk meningkatkan besar damage satu rekan tim.

Baca juga : Puan Rapatkan Barisan Banteng di Senayan

Artinya, Sparkle bisa dikombinasikan dalam satu tim dengan karakter yang bisa memberikan damage cukup besar kepada musuh, termasuk dengan Black Swan tadi, supaya musuh lebih cepat tereliminasi.

Honkai Star Rail 2.0 juga hadir dengan satu karakter baru lainnya yang bernama Misha. Misha merupakan karakter tipe menyerang alias "Destruction" dengan elemen es (Ice).

Karena punya elemen es, maka dia bisa memberikan efek damage sekaligus beku (freeze) kepada musuh Ketiga karakter baru ini bisa didapatkan dengan mengikuti event sistem undian (gacha) yang ada di dalam game sepanjang Honkai Star Rail 2.0 berlangsung.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.