Dark/Light Mode

Ajak Ngabuburit, Coocaa dan Timezone Kolaborasi Luncurkan Super Fun Ramadan

Minggu, 7 April 2024 06:59 WIB
Ajak Ngabuburit, Coocaa dan Timezone Kolaborasi Luncurkan Super Fun Ramadan

RM.id  Rakyat Merdeka - Coocaa, sebagai brand TV di Indonesia berkolaborasi dengan Timezone Indonesia ingin berbagi kebahagiaan dan pengalaman yang menyenangkan untuk masyarakat melalui event Super Fun Ramadan with Super No. 1 at Timezone.

Dalam event ini, Coocaa Indonesia dan Timezone Indonesia ingin mengajak kamu untuk seru-seruan sambil ngabuburit bersama keluarga maupun orang terkasih.

Para pengunjung Timezone berkesempatan untuk memenangkan hadiah seru berupa beragam TV dari Coocaa Indonesia serta kesempatan bermain gratis di Timezone Indonesia selama satu tahun.

Baca juga : MSIG Life dan Bank Sinarmas Kolaborasi Luncurkan Smile Flexilink

“Sebagai brand TV ternama di Indonesia, Coocaa Indonesia bersama dengan Timezone Indonesia turut ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadan ini.” ujar GM of Skyworth Indonesia Guang Zhiwei dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2024).

Ia menambahkan, dengan main games-nya bisa memenangkan grand prize TV dari Coocaa Indonesia dan berbagai hadiah seru lainnya dari Timezone dengan total ratusan juta rupiah.

Coocaa dan Timezone menghadirkan tiga macam games. Pertama. Main di Timezone yang dapat diikuti di seluruh outlet Timezone dan di tiga outlet khusus di Timezone Kemang, La Piazza, dan Lippo Mal Puri.

Baca juga : Sambut Ramadan dan Lebaran, Tupperware Luncurkan 3 Produk Terbaru

Untuk seluruh Timezone di Indonesia, hanya cukup datangi outlet favorit kamu, beli Paket THR Rp300,000 dan kamu akan mendapatkan memenangkan Grand Prize Coocaa TV (1 unit 75Y72, 2 unit 50Y65, 29 unit 32S3U) selama periode 26 Maret hingga 20 April 2024.

Games kedua dengan membeli Coocaa TV ini bisa kamu ikuti dengan membeli Coocaa TV di Lazada atau berkesempatan mengikuti lucky draw dan mendapatkan satu tahun main gratis di Timezone selama periode 27 Maret hingga 20 April 2024.

Sementara games ketiga, Coocaa Giveaway, memberi kesempatan memenangkan giveaway dari Coocaa dengan menulis komentar alasan kenapa harus dapat Coocaa TV 86 inch di postingan TVC Coocaa x Timezone, follow akun instagram @coocaaindonesiaofficial, likes postingan TVC Coccaa x Timezone di Instagram, berkesempatan mendapatkan Grand Prize Coocaa TV 86 inch selama periode 2 hingga 11 April 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.