Dark/Light Mode

Hammersonic 2024 Siapkan 5 Panggung, Ada ADTR Hingga Lamb Of God

Jumat, 3 Mei 2024 16:28 WIB
Hammersonic 2024. Foto: Istimewa
Hammersonic 2024. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran Hammersonic 2024 dipastikan bakal panas. Sederet band cadas internasional bakal tampil pada festival yang digelar di Karnaval Ancol, Jakarta, besok 4-5 Mei 2024.

Total ada 55 band metal dan rock dunia yang tampil dalam dua hari festival terbesar di Asia Tenggara itu.

Hari Sabtu 4 Mei dijadwalkan A Day To Remember (ADTR), Saosin, Madball, Suffocation, Yngwie Mamsteen dan lainnya. Pada hari penutupan, Lamb OF God, As I Lay Dying, Atreyu, Suicide Silence, dan banyak lagi.

Baca juga : Jelang Lebaran, BTN Sediakan Uang Tunai Hingga Rp 39,44 Triliun

Acara yang diracik oleh Ravel Entertainment ini mengusung pada tahun 2024 usung tema The Majestic Fellowship.

"Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock agar menghadirkan pengalaman yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras di manapun," kata Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammerso Festival dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Lebih lanjut, Deri mengatakan, terdapat lima panggung yang tersaji dalam Hammersonic 2024. Semua panggung terletak di lokasi yang pas untuk moshing dengan jadwal yang berbeda-beda.

Baca juga : Cerita Hokky Lawan Vietnam: Demam Panggung Dan Nggak Bisa Tidur

"Untuk panggung ada lima, tapi ada bentukan berbeda di panggung utama," imbuh Deri.

Adapun Alesana yang sebelumnya dijadwalkan hadir tapi mengurungkan niatnya. CEO Hammersonic Festival, Ravel Junardy menyayangkan, bahwa Alesana tidak bisa hadir mendekati hari gelaran Hammersonic 2024.

"Mereka tidak jadi tampil dengan alasan masalah teknis dan travel logistics-nya terkendala. Saya sebagai promoter tentu bekerja maksimal demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024, oleh karena itu kami hadirkan Saosin sebagai penggantinya. Semoga bisa membuat acara makin seru," tandas Ravel.

Baca juga : Sikat Prancis, Polandia Ke Final

Untuk harga tiket presale (2 day pass) seharga Rp 1.735.999 dan Daily Pass dijual seharga Rp 1.053.999. Tiket tersebut tersedia di aplikasi Tokopedia. Pembelian di lokasi atau on the spot juga dilakukan melalui Tokopedia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.