Dark/Light Mode

Piala Asia 2023

Cerita Hokky Lawan Vietnam: Demam Panggung Dan Nggak Bisa Tidur

Minggu, 21 Januari 2024 06:36 WIB
Hokky Caraka. (Foto : PSSI)
Hokky Caraka. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker timnas Indonesia, Hokky Caraka sudah mengevaluasi diri dan bersiap kembali diturunkan saat laga Indonesia melawan Jepang.

Hokky mengatakan evluasi diri dilakukan karena saat laga melawan Vietnam, dia sedikit demam panggung. Pasalnya, ini menjadi debut perdana dia di turnamen Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia.

"Saya memang sedikit grogi dan setelah pertandingan jadi tidak bisa tidur setelah melihat seberapa besar ego saya sehingga tidak bisa memanfaatkan peluang. Jadi saya akan mengevaluasi diri saya sendiri untuk kesempatan selanjutnya," ungkap pemain asal klub PSS Sleman tersebut.

Baca juga : Malam Ini Lawan Vietnam, STY Janjikan Permainan Timas Lebih Garang

Hokky masuk pada laga Indonesia versus Vietnam saat laga berlangsung pada menit ke-69 bersama dua pemain lainnya, yaitu Rizky Ridho Ramadhani dan Adam Alis Setyano. Ketiganya menggantikan posisi Jordy Amat, Egy Maulana Vikri, dan Rafael William Struick.

Beruntung Indonesia meraih kemenangan.

"Alhamdulillah kami menang melawan Vietnam. Namun kami harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan Jepang. Kami akui Jepang tim kuat, namun kami juga optimistis mampu mengimbangi Jepang apalagi sudah melihat permainan mereka," kata Hokky Caraka.

Baca juga : Piala Asia, Shayne Pattynama Siap Turun Lawan Vietnam

Kini, Hokky bersiap menghadapi Jepang di Stadion Thumama pada laga terakhir kedua tim di grup D.

Hokky juga berharap dukungan suporter untuk terus memberikan dukungan langsung ke skuad Garuda.

"Tetap dukung kami walau apa pun hasilnya nanti. Semoga bisa melaju ke babak berikutnya. Mau siapa pun yang diturunkan, main di mana pun, hasilnya seperti apa pun, mohon dukungannya," tukas Hokky.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.