Dark/Light Mode

Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Kuningan City Gelar Festival Gowes

Kamis, 28 November 2019 21:04 WIB
(Dari kiri) Chief Marketing Officer Ninja Express Andi Djoewarsa, Marcomm Manager Kuningan City Fari Setiadji, Senior Vice President of Marvie Samala Lifestyle Blibbli.com, Marketing communication Supervisor Kuningan City Rachmat Sanuary Kamil, Perwakilan JKT.CC Ario Pratomo, Sekjen PB ISSI Parama Nugroho saat memberikan keterangan pers soal festival bersepeda, Rabu (27/11).
(Dari kiri) Chief Marketing Officer Ninja Express Andi Djoewarsa, Marcomm Manager Kuningan City Fari Setiadji, Senior Vice President of Marvie Samala Lifestyle Blibbli.com, Marketing communication Supervisor Kuningan City Rachmat Sanuary Kamil, Perwakilan JKT.CC Ario Pratomo, Sekjen PB ISSI Parama Nugroho saat memberikan keterangan pers soal festival bersepeda, Rabu (27/11).

RM.id  Rakyat Merdeka - Olahraga gowes (bersepeda) kian digemari masyarakat dan sudah jadi bagian dari gaya hidup. Untuk mendukung hal ini Kuningan City menghadirkan acara Velofest bertema “A Celebration of All Things Cycling” yang digelar 13-15 Desember 2019. Acara digelar sebagai dukungan mewujudkan gaya hidup sehat melalui kegiatan bersepeda, sekaligus wadah mempertemukan bike enthusiasts di Jakarta dan sekitarnya. 

Baca juga : Menteri Tito Minta Pedagang Makanan Diawasi

Christopher Hardja selaku Centre Director Kuningan City menjelaskan, Velofest merupakan inovasi Kuningan City bersama Oranye Lab selaku brand owner Velofest untuk mengadakan festival sepeda pertama dan terbesar di dalam pusat perbelanjaan. “Hadirnya Velofest merupakan bagian komitmen Kuningan City untuk selalu mempersembahkan hal terbaik bagi para pengunjung setia kami, dan terus berjalan mengiringi trend yang sedang digemari kaum urban saat ini,” jelas Christopher, Rabu (27/11).

Baca juga : Bunga Citra Lestari: Hidup Sehat Bukan Untuk Tubuh Ideal

 
Selama tiga hari acara itu, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan Bicycle Exhibition dari toko dan merek ternama seperti Build A Bike, Techobike, Pro Bicycle, Sepeda Kita dan D’loops di level GF. Berbagai pengalaman menarik lainnya pun turut dihadirkan, mulai dari bicycle exhibition, bike photography, bazaar, lelang dan ditutup dengan sesi menarik meet and greet dengan para atlet nasional ternama, hingga kesempatan melakukan Bike Fitting dengan para professional.
 
Bagi para pengunjung event Velofest yang melakukan pembelian sepeda atau komponen sepeda, juga akan dimudahkan dengan hadirnya layanan ekspedisi oleh Ninja Xpress. Kerja sama antara Kuningan City Mall dan Ninja Xpress ini, memungkinkan para pembeli untuk menggunakan layanan jasa pengiriman barang-barang  ke tujuan masing-masing secara gratis.

Baca juga : Ingin Masyarakat Kuat, PKS Bikin Buku Panduan Keluarga

Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Andhika A. Hermanto menjelaskan, bersepeda menjadi tren baru gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Khususnya di wilayah perkotaan. “Ada beragam alasan melatarbelakangi terpilihnya sepeda sebagai solusi gaya hidup sehat di perkotaan, mulai dari solusi kemacetan, membangun kebersamaan, bahkan menjadi simbol status sosial. Namun apapun alasannya, yang terpenting adalah kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat dapat terbangun, guna memberikan dampak positif bagi peningkatan produktivitas dan kinerja masyarakat,” jelas Andhika. 
 
Acara yang akan digelar selama tiga hari ini juga akan menjadi wadah bagi para komunitas cyclist dalam membangun networking yang lebih luas. Kesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan beragam komunitas pun sangat terbuka bagi seluruh pengunjung, beberapa di antaranya adalah WCC (Women’s Cycling Club), JKTCC (Jakarta Cycling Club), KGB (Kelapa Gading Bike), Binloop (Bintaro Loop) dan SACC. Selain itu, acara ini juga akan diramaikan dengan showcase Bike Photography dari para fotografer professional seperti Jacky Suharto, Wito Nugroho dan B. Benjamin.
 
Kuningan City pun dengan bangga menggandeng Ninja Xpress sebagai official delivery service partner di Velofest. [KRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.