Dark/Light Mode

Teka-Teki Suami Vanessa Angel

Sabtu, 21 Desember 2019 15:36 WIB
Vanessa Angel. (Foto: IG@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: IG@vanessaangelofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan pacar sebut Ichsan Munthe adalah suami Vanessa. Ichsan Munthe membantah. Dia malah sebut temannya sesama Anggota HIPMI.

Pernikahan diam-diam yang dilakukan Vanessa Angel, Minggu (15/12) lalu hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Namun Vanessa masih enggan mengungkap identitas sang suami. Dia hanya membocorkan sang suami adalah pengusaha tajir dengan inisial nama “F”.

Santer beredar kabar pria “F” tersebut adalah mantan kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah alias Bibi. Namun Bibi dikabarkan membawa pacar baru saat hadir di pernikahan Vanessa.

Setelah itu, muncul nama baru. Giliran pengusaha tajir bernama Ichsan Munthe yang menjadi suami Vanessa. Apalagi ditambah Bibi mengucapkan selamat pada Ichsan. “Selamet bro @ichsanmunthe jagain yang baik bro,” tulis Bibi.

Baca juga : Meikarta Kerja Sama Dengan Travelio

“Bukan, itu bukan saya. Saya bukan nikah sama Vanessa. Awalnya kan Bibi Ardiansyah hanya bercanda, dia nggak nyangka bisa viral kaya gini,” kata Ichsan seperti dilansir Suara.com.

“Semua media jadi nulis nama saya yang menjadi suami Vanessa. Sampai dibuat kolase-kolase foto. Sampai ditulis, ‘ini fakta suami Vanessa Muhammad Ichsan Mante, nomor satu sampai sekian’.”

Meski demikian, dia mengaku turut menjadi salah satu tamu dalam acara pernikahan Vanessa Angel bersama sang suami di Cinere, Depok, Minggu lalu.

“Ya saya diundang ke acara itu. Karena memang sahabatan sama Vanessa sudah lama. Dikasih tahunya seminggu sebelumnya,” kata Ichsan.

Baca juga : KPK Cekal Tersangka Kasus Suap RTH Bandung

Ichsan enggan membocorkan identitas suami Vanessa. Dia hanya membenarkan petunjuk yang pernah diberikan Vanessa saat sesi tanya jawab di akun instagramnya.

“Ya inisialnya F, dia kan memang pacarnya Vanessa. Sudah agak lama sih. Dia pengusaha bidang sama kayak saya (kontruksi), sama-sama di HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) juga,” kata Ichsan.

Tak juga menguak kenyataan sekaligus untuk menjawab tudingan setingan pernikahannya, Vanessa justru seakan menyeret nama baru. Yang terbaru pesinetron Cinta Intan itu memberi sinyal lain.

Dia membagikan fotonya bersama pria bernama Arya. Keduanya tampil kompak mengenakan kacamata tetapi beda warna. Pada keterangan fotonya, Vanessa mengaku suka dengan pria bertato seperti Arya.

Baca juga : Suka Duka di Kelahiran Anak

“Cowo bertatto emang lebih....” tulis Vanessa. Arya ikut membagikan fotonya bareng Vanessa melalui unggahan di Instagram pribadinya. “Makan siang doang di Ubud,” tulis Arya di hari yang sama. “Mamam pishyang,” sahut Vanessa.

Vanessa benar-benar memainkan teka-teki perihal identitas sang suami. Perempuan berusia 27 tahun itu justru membagikan video dirinya yang asyik berjemur di kolom renang dengan memakai bikini. Dia menaiki pelampung seraya leyeh-leyeh menikmati suasana.

Momen tersebut diduga diambil oleh suami Vanessa. Sadar dirinya direkam, Vanessa lantas melempar senyumnya ke suami. “Semangat cari duitnya mas,” tulis Vanessa, memberi keterangan video. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.