Dark/Light Mode

Tiduri 100 Pria, Ratu Pelakor Ungkap Faktor Selingkuh

Kamis, 26 Desember 2019 07:45 WIB
Gweneth Lee (Foto: RSVP)
Gweneth Lee (Foto: RSVP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gweneth Lee, wanita Inggris mendapat julukan sebagai pelakor berantai. Lee mengaku telah tidur dengan lebih dari 100 pria yang sudah menikah dalam satu dekade ini.

Lee gemar menggoda pria beristri sejak dia kehilangan suaminya, Robert, yang meninggal karena kanker 11 tahun lalu. Perempuan asal Chelsea, London Barat, Inggris, itu bahkan punya pendapat yang mencengangkan soal perselingkuhan yang tak hanya dilakukan pria. Wanita juga melakoninya.

Baca juga : Pensiun dari Persija, Bambang Pamungkas Menahan Tangis

Menurut Lee, perselingkuhan sudah jadi gen dalam keluarganya. Tidak hanya dirinya, Lee mengklaim, perselingkuhan diturunkan kepada para pria yang menjadi pasangannya.

"Anak-anak lelaki atau perempuan yang selingkuh tidak merasa malu dengan perilaku mereka. Karena mereka tahu orang tua mereka juga melakukan hal yang sama," jelas Lee dilansir The Sun.

Baca juga : Dihadiri 400 Peserta, INSA Indonesia Gelar Rapat Umum Anggota Ke-17

"Salah satu pria yang aku kencani adalah seorang bankir kaya raya dari Cambridge. Ibunya menikah tiga kali," tambahnya. Lee mengatakan, teman kencannya itu tumbuh bersama para pria yang jadi suami ibunya, dan itu memengaruhi perilakunya seiring bertambahnya usia.

Yang mengejutkan, klaim Lee bahwa perselingkuhan itu sudah mendarah daging dalam keluarga, dibenarkan penelitian. Lee mengaku, mendapatkan semua kekasihnya dari situs kencan di luar nikah bernama Illicitencounters.com. Penelitian dari Illicitencounters.com menemukan, sepertiga pelaku merasa perselingkuhan ibu mereka seolah sebuah izin untuk melakukan hal yang sama. Sementara lebih dari 50 persen pria yang selingkuh memiliki ayah yang juga tidak setia pada ibunya.

Baca juga : Transportasi Publik, Jakarta Belajar ke Swedia

Menurut Lee, hubungan dengan para pria yang jadi pasangannya berlangsung beberapa hari hingga tahun. Terkadang dia kencan dengan beberapa pria sekaligus. Tapi dia bisa mengatur semua kencannya tanpa diketahui satu sama lain. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.