Dark/Light Mode

Irina Shayk

Jadi Mama Muda Semakin Kece

Minggu, 13 September 2020 07:37 WIB
Irina Shayk
Irina Shayk

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk tertangkap kamera tengah berjalan santai dengan putri dan sahabatnya, Stella Maxwell.

Meski sudah menjadi mamah muda, kecantikannya masih memesona. Dikutip Indosport dari Daily Mail, pesona Irina membuat banyak orang terkagum-kagum.

Baca juga : Kedudukan Pemimpin Terbaik (1)

Tanpa makeup tebal, kecantikan Irina tetap terpancar. Terlebih, kacamata hitam dengan frame emas membuat dirinya semakin classy. Mama muda itu juga sempat membuka kancing jaket denimnya sehingga terlihat perutnya yang rata nan berotot.

Dia juga mengenakan hot pants hitam, sehingga kaki jenjangnya yang mulus terlihat jelas. Dengan santai, ia mendorong stroller yang dinaiki putri tercintanya, Lea De Seine Shayk Cooper, sambil mengobrol dengan Stella Maxwell.

Baca juga : Labuan Bajo Siap Jadi Tuan Rumah KTT G20 dan ASEAN Summit 2023

Tak kalah kece dari Irina, Stella Maxwell tampil seksi dalam balutan mini dress. Rambut panjangnya dicepol dengan rapi.

Beberapa hari lalu, Irina Shayk dan Lea juga terlihat berjalan bersama Bradley Cooper. Diketahui hubungan asmara di antara Bradley dan Irina memang sudah berakhir setahun yang lalu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.