Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inter Milan dan Man City Jadi Pilihan Messi Jika Cabut dari Barcelona

Rabu, 26 Agustus 2020 14:28 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar Lionel Messi hengkang dari Barcelona semakin menguat. Dua klub, Inter Milan dan Manchester United disebut-sebut akan jadi tempat berlabuh si kutu loncat alias La Pulga.

Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu kandidat klub berikutnya bagi Lionel Messi. The Messiah disebut-sebut ingin meneruskan rivalitasnya dengan Cristiano Ronaldo di Italia. CR7 sendiri sudah bermukim di Juventus sejak musim panas 2018.

Baca juga : Setelah Vila, Giliran Lahan Sawit Nurhadi Di Padang Lawas Disita KPK

Kabar ini disampaikan manten agen Messi, Jose Maria Minguella. Menurutnya, pria asal Argentina tersebut sudah menetapkan hati untuk hengkang ke Stadion Giuseppe Meazza.

“Buat saya, Messi sudah punya tim, Inter Milan. Di Italia, pesepakbola membayar pajak dengan jumlah yang lebih ringan. Lagipula, di sana (Italia) ada Cristiano (Ronaldo),” papar Jose Maria Minguella, dikutip dari Marca, Rabu (26/8).

Baca juga : Inter Milan dan Man United Lolos Delapan Besar Liga Eropa

“Saya sulit membayangkan dirinya berada di Inggris meski ada sahabatnya Sergio Aguero dan Pep Guardiola di Manchester City. Apa yang harus dilakukan Barcelona adalah memikirkan situasi tersebut,” imbuh pria berkebangsaan Spanyol itu.

Kabar lain, Pep Guardiola dan Lionel Messi sudah berbicara melalui telepon pekan lalu untuk membahas kemungkinan pindahnya penyerang Barcelona itu ke Manchester City musim panas ini.

Baca juga : Jangan Mimpi Ekonomi Kita Pulih Cepat Kayak China

ESPN melaporkan City sudah berhitung nilai untuk mengetahui apakah mereka mampu merekrut Messi tanpa melanggar aturan Financial Fair Play.

Sudah mafhum, Guardiola dan Messi pernah menghabiskan empat tahun bersama di Barca antara 2008 sampai 2012. Pelatih Man City juga sudah pernahbberbicara dengan pemain internasional Argentina itu mengenai proyek yang menunggu sang legenda di Inggris seandainya dia memutuskan meninggalkan Nou Camp. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.