Dark/Light Mode

Begini Caranya Padukan Kaos Putih Supaya Tampil Kece Maksimal

Selasa, 15 Juni 2021 16:17 WIB
Peluncuran fashion IKEA seri Eftertrada secara virtual/ Merry Apriyani
Peluncuran fashion IKEA seri Eftertrada secara virtual/ Merry Apriyani

RM.id  Rakyat Merdeka - Influencer yang juga fashion enthusiast Ayla Dimitri membagikan cara tampil stunning saat menggunakan kaos putih dengan desain simpel. 

Hal itu diungkapkan Ayla saat acara peluncuran fashion IKEA Eftertrada secara virtual.

“Kaos putih ini bisa banget dipadukan dengan pallazo, atau pensil skirt, atau jeans. Kalau aku bisa menambahkan outer yang sheer atau tembus pandang supaya tetap feminin. Jangan lupakan statement item yang jadi ciri kamu, apa pun itu. Karena di situlah nilai fashion-nya,” beber Ayla.

Menurut Ayla, meski dengan desain simpel, fashion yang satu ini punya nilai plus. Salah satunya, sangat amat mudah dipadupadankan dengan fashion apa pun.

Baca juga : Telkom Hadirkan Pusat Data Terbesar Bertaraf Internasional

Namun yang tak kalah penting bagi Ayla, untuk bisa tampil stunning dan kece maksimal, yakni mengenali karakter diri sendiri dulu. Kenyamanan dan berbusana yakin bisa didapat, apa pun fashion items-nya.

“Kita sukanya apa, yang bikin kita nyaman. Itu yang harus kita tahu,” tambahnya.

Nyaman tak sekadar enak dipandang. Melainkan bisa menonjolkan karakter yang kuat dari setiap orang. Jika sudah mengenali, tinggal memilih busana yang ingin dipakai.

Ayla mencontohkan, kaos IKEA Eftertrada ini dipadankan dengan kalung yang gede, pakai anting, motif sepatunya nabrak-nabrak dengan rok kotak-kotak. 

Baca juga : Peringati Laut Sedunia, Pertamina Lakukan Konservasi Terumbu Karang Di Madura

“Aku gayanya bukan girly bukan boyish, makanya aku pilih satu item yang saat itu ingin jadi highlight penampilan, lalu mix and match sesuai estetik masing-masing,” jelas Ayla lagi.

IKEA meluncurkan Special Collection untuk lini fashion di Indonesia dalam seri Eftertrada. Seri ini menghadirkan koleksi pakaian yang sesuai dengan karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera berbusana yang unik dari setiap pemakainya.

Memiliki desain yang simpel dan minimalis ala IKEA, namun tetap dihiasi oleh logo IKEA berwarna kuning dan biru. 

Mengadaptasi gaya streetwear, Eftertrada memiliki karakteristik yang versatile dan effortless, sehingga dapat dipadupadankan dengan gaya busana apa pun. 

Baca juga : Halo Mas Bup, Inovasi Bupati Kediri Tampung Keluhan Warga

Seri ini terdiri dari hoodies, kaos, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag dan gantungan kunci.

“Selama bertahun-tahun, sudah banyak high fashion brands yang telah membawa desain IKEA ke catwalk. Ini menunjukkan tingginya antusiasme dan ketertarikan mereka terhadap koleksi fashion yang menggambarkan uniknya brand IKEA,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally.

Sejalan dengan misi keberlanjutan IKEA, fashion ini juga terbuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang (recycle). Hoodies, kaos, handuk, dan tote bag dari seri ini terbuat dari bahan yang eco friendly.

Di samping itu, botol minum juga merupakan upaya IKEA untuk mengurangi sampah plastik. Semua hal tersebut merupakan upaya IKEA memberikan dampak lebih positif pada lingkungan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.