Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selain Makanan Sehat, Olahraga Dan Minuman Suplemen Sangat Diperlukan Saat Pandemi

Minggu, 27 Juni 2021 11:15 WIB
Ilustrasi sedang jogging. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi sedang jogging. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 memberikan banyak perubahan mendasar dalam tatanan kehidupan. Masyarakat dituntut untuk beradaptasi pada tatanan kehidupan baru yang dikenal dengan new normal.

Begitu pula dengan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku yang harus terus kita lakukan di saat ini . Bahkan himbauan untuk menjalankan prokes semakin diperketat.

Baca juga : Bisnis Waralaba Makanan Rakyat Mampu Bertahan Di Tengah Pandemi

“Masyarakat harus memasuki ‘new lifestyle’, gaya hidup baru dimana masyarakat harus tetap kreatif, produktif dan tentunya aktif dalam menjalankan rutinitas di tengah keterbatasan,” ujar Chief Marketing Officer PT Asia Health Energy Beberage (AHEB)  Davin Thomas Lai, Minggu (27/6).

Pada peluncuran perdana serial promosi Kratingdaeng RedBull di Jakarta yang juga dihadiri Ketua Tim Kesehatan PSSI dan kini masih menjabat sebagai Board SEARADO (South East Asia Regional Anti-Doping Organisation) dr. Zaini K Saragih.

Baca juga : Pandemi Jangan Mager, Olahraga Bisa Dilakukan Virtual Lho…

Menurutnya New lifestyle’ ini, masyarakat ditantang untuk mencari solusi agar terus produktif dan aktif. Aktif di sini identik dengan aktivitas olah tubuh atau olah raga (workouts).

PT Asia Health Energy Beverages (AHEB) produsen suplemen kesehatan di kategori minuman energi Kratingdaeng RedBull, meluncurkan gerakan aktif dalam kampanye #StayActive. Tujuannya mengajak masyarakat untuk tetap aktif bergerak mulai dari home workouts sederhana, lari keliling komplek, atau mengikuti kelas olahraga online.

Baca juga : Sempat Mangkir, Ihsan Yunus Dan Hotma Sitompul Bakal Dihadirkan Di Sidang Bansos

Dalam kesempatan tersebut dr. Zaini K. Saragih menyampaikan bahwa ia optimis gerakan #Stayactive ini dapat membantu masyarakat terhindar dari virus Corona.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.