Dark/Light Mode

Emosi Remaja Gampang Meledak Akibat Pembatasan

PPKM Dilonggarkan, Tawuran Marak Lagi

Sabtu, 20 November 2021 07:10 WIB
Ilustrasi tawuran antarpelajar. (Foto: Antara/Dhoni Setiawan)
Ilustrasi tawuran antarpelajar. (Foto: Antara/Dhoni Setiawan)

 Sebelumnya 
“Dua orang siswa itu kelas 12. Pada hari kejadian, jadwal mereka kegiatan pembelajaran jarak jauh di rumah,” kata Marihot.

Berdasarkan keterangan dua pelajar itu, lanjutnya, mereka di lokasi sedang menyaksikan pertandingan adik kelasnya bermain futsal.

Dia meminta maaf kepada semua pihak atas aksi tak terpuji siswanya tersebut sehingga menimbulkan keresahan.

Baca juga : Tempat Hiburan Malam Bandel, Langgar Aturan

“Kami menyikapi ini dan membuat komitmen agar ke depan anak-anak ini tidak buat keributan. Beruntung tidak ada korban. Atas nama SMA 91 saya minta maaf. Ini pelajaran buat kami,” tutur Marihot.

Selain itu, tawuran juga terjadi di kawasan pemukiman Kampung Rawa Badung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Pada Minggu (14/11).

Tawuran antar warga ini menewaskan satu orang. Video tawuran tersebut viral tersebar melalui WhatsApp grup. Dalam video terlihat sejumlah pemuda membawa celurit berukuran panjang dan melakukan penyerangan kepada kelompok warga lain. Tak cuma itu, mereka juga melemparkan petasan.

Baca juga : RI Tingkatkan Kerja Sama Multilateral Untuk Pemulihan Ekonomi Dan Kesehatan Masyarakat

Kepala Kepolisan Sektor Cakung, Kompol Satria Darma membenarkan kejadian tersebut.

“Aksi tawuran terjadi pagi pukul 05.30 WIB sampai jam 06.00 WIB,” tutur Satria.

Satria belum merinci mengenai data korban dan dugaan penyebab kejadian. “Korban dua orang, satu luka-luka, satu meninggal dunia,” ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.