Dark/Light Mode

Liga Champions

Juventus Vs Chelsea, Si Nyonya Pasrah Ditinggal Morata Dan Dybala

Rabu, 29 September 2021 11:39 WIB
Bintang Juventus, Paulo Dybala dipastikan absen saat Juve menghadapi Chelsea di ajang Liga Champions. (Foto : Ist)
Bintang Juventus, Paulo Dybala dipastikan absen saat Juve menghadapi Chelsea di ajang Liga Champions. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus akan menghadapi Chelsea pada laga grup H Liga Chasmpions di Allianz Stadium, Turin, Kamis (30/9) dini hari WIB. Juventus punya modal yang cukup bagus menyongsong laga ini.

Si Nyonya Besar -julukan Juventus- tak pernah kalah pada empat laga terakhir di semua kompetisi. Di Liga Champions, mereka menang 3-0 atas Malmo pada matchday pertama.

Namun, Juventus bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Paulo Dybala. Dia mengalami cedera akhir pekan lalu. Sedangkan kondisi Alvaro Morata masih diragukan.

Baca juga : Barcelona Vs Benfica, Saatnya Blaugrana Muda Beraksi

Sementara Chelsea kalah dari Manchester City pada laga terakhirnya. Ini kekalahan pertama Chelsea musim 2021/2022. Kelemahan skuad Thomas Tuchel pun terkuak. Jika Romelu Lukaku kesulitan, serangan akan macet.

Chelsea belum diperkuat Christian Pulisic pada lawatan ke Turin. Lalu, kondisi Mason Mount, Jorginho, dan Reece James meragukan.

Sedangkan Juventus sukses mengalahkan Sampdoria 3-2 pada giornata keenam Liga Italia 2021/2022, Ahad (26/9). Namun, kemenangan itu dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Baca juga : Real Madrid Vs Sheriff Tiraspol: Awas, Jangan Lengah!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan jika Dybala dan Morata tidak akan bisa ikut menjamu wakil Liga Inggris itu pada laga kedua Grup H. Ini membuat Allegri tak berani berharap banyak saat melawan jawara Liga Champions itu.

Dia tampaknya sudah pasrah dan siap bangkit kala berjumpa Zenit St. Petersburg.

“Kami akan melihat bagaimana cara melawan Chelsea tanpa Dybala dan Morata. Lagi pula, ini bukan laga yang menentukan. Pertandingan kuncinya adalah melawan Zenit,” kata Allegri, dikutip Football Italia.

Baca juga : Persija Vs Persela, Tiga Poin Jadi Harga Mati

Selain absen melawan Chelsea, Allegri juga ragu pemainnya siap diturunkan melawan Torino di Liga Italia. Dia berharap kedua pemainnya itu dapat kembali usai jeda internasional. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.