Dark/Light Mode

Melayat ke Cikeas, 1 Jam Prabowo Bertemu SBY

Senin, 3 Juni 2019 18:05 WIB
Capres 02 Prabowo Subianto merangkul SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6) sore. (Foto: Humas BPN)
Capres 02 Prabowo Subianto merangkul SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6) sore. (Foto: Humas BPN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres 02 Prabowo Subianto melayat ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/6) sore, untuk menyatakan duka cita atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono.

Didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Prabowo tiba pukul 16.10 WIB. Kedatangan eks Danjen Kopassus itu disambut langsung oleh SBY dan besannya, Hatta Rajasa, yang telah menunggu di teras rumah.

Baca juga : Perkuat Ekonomi, Kadin Ajak Pengusaha Bersatu

Di dalam, ada Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Prabowo mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam, dan peci hitam. Sementara Ahmad Muzani, berkemeja hitam dan peci. Prabowo satu jam berada di dalam rumah Presiden RI ke-6 itu.

"Suasana persahabatan sangat terasa dalam pertemuan berlangsung yang hampir 1 jam di kediaman Cikeas," ungkap Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan.

Baca juga : Setelah Bertemu JK, Semoga Prabowo Cepat Bertemu Jokowi

Usai melakukan pertemuan, Prabowo bersama SBY, Hinca, Hatta dan Muzani menggelar konferensi pers. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.