Dark/Light Mode

Tinjau Batavia FC Berlatih

Anies Harap Jakarta Jadi Ekosistem Bibit Unggul Atlet Sepak Bola

Senin, 3 Januari 2022 22:30 WIB
Gubernur Anies Baswedan (kanan) saat menyaksikan langsung latihan Batavia FC di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/1) (Foto:Dok. PPID Jakarta)
Gubernur Anies Baswedan (kanan) saat menyaksikan langsung latihan Batavia FC di Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/1) (Foto:Dok. PPID Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi sekaligus menyaksikan langsung latihan rutin Batavia FC di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, Senin (3/1).

Anies ditemani Chairman Pancoran Soccer Field (PSF) sekaligus pemilik Batavia FC, I Gede Widiade, beserta beberapa pemilik klub lain yang berkompetisi di Liga 3 Indonesia.

Baca juga : Prediksi Pengamat, Alibaba Siap Jadi Penantang Di Ekosistem Digital Indonesia

“Kami hadir di sini untuk silahturahmi menyaksikan adik-adik kita berlatih, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para pemilik klub yang menjadi pribadi pembina bibit-bibit potensial di Jakarta," ujar Anies.

"Atas nama Pemprov DKI,  kami sampaikan terima kasih karena Bapak-bapak mengalokasikan waktu, energi, dan sumber daya untuk generasi baru, sehingga mereka bisa menjadi atlet sepak bola yang baik,” tambah Anies, dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta, Senin (3/1).

Baca juga : Ih, Ribuan Warga Jakarta Masih BAB Sembarangan

Anies menegaskan bahwa Pemprov DKI mendukung penuh bagi tumbuh kembangnya klub-klub sepak bola asal Jakarta.

Klub sepak bola ini diharapkan menjadi ekosistem bagi tumbuh kembangnya bibit-bibit atlet sepak bola yang bisa berprestasi dan membanggakan di tingkat nasional, hingga internasional.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.