Dark/Light Mode

Lurahnya Positif Covid, 25 Pegawai Kelurahan Gelora Jalani Tracing

Kamis, 20 Januari 2022 17:47 WIB
Penyemprotan disinfektan kantor Kelurahan Gelora, Tanah Abang. (Foto: Dok. PPID Jakarta)
Penyemprotan disinfektan kantor Kelurahan Gelora, Tanah Abang. (Foto: Dok. PPID Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Kantor Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat yang ditutup. Kini, Kantor Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat di-lockdown. Hal ini dilakukan lantaran Lurah Gelora, Nurul Huda dinyatakan positif Covid-19.

"Iya kantor kelurahan ditutup sementara karena lurahnya positif Covid-19," ujar Camat Tanah Abang Dicky Suherlan dalam keterangannya, Kamis (20/1).

Baca juga : Lurah Dan 32 Anak Buah Positif Covid, Kelurahan Gondangdia Lockdown

Dicky menjelaskan, saat ini Lurah tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya. Pasca hasil pemeriksaan lurah dinyatakan positif, puluhan karyawan baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PJLP di kantor Kelurahan Gelora langsung dilakukan tracing.

"Sekitar 25 orang yang di-tracing, untuk mengetahui siapa saja yang terpapar. Baik yang kontak langsung ataupun yang tidak, langsung dilakukan," ujarnya.

Baca juga : Berkas Perkara Dilimpahkan, PT Merial Esa Segera Jalani Persidangan

Dicky mengatakan, pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan dengan menyediakan drop box di Kantor Kelurahan Gelora. Penutupan kantor kelurahan akan dilakukan selama tiga hari ke depan.

"Mungkin Senin depan Kantor Kelurahan Gelora sudah dibuka kembali ," ujar Dicky. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.