Dark/Light Mode

Tinjau Vaksinasi Booster Di PAM Jaya, Wagub DKI: Ayo Divaksin, Omicron Lebih Cepat Menular!

Rabu, 9 Februari 2022 19:32 WIB
Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria (tengah) saat meninjau langsung Sentra Vaksinasi Booster yang digelar di Kantor Pusat PAM Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (9/2). (Foto: Dok. PPID Jakarta)
Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria (tengah) saat meninjau langsung Sentra Vaksinasi Booster yang digelar di Kantor Pusat PAM Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (9/2). (Foto: Dok. PPID Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna percepatan vaksinasi dosis ketiga atau booster, Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Kali ini, PAM Jaya. BUMD milik Pemprov DKI Jakarta ini ikut ambil bagian dengan menggelar Sentra Vaksinasi Booster untuk masyarakat umum, yang berkolaborasi juga dengan Universitas Pertahanan dan Pelayanan Kesehatan TNI.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau langsung Sentra Vaksinasi Booster yang digelar di Kantor Pusat PAM Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (9/2).

Baca juga : Omicron Nulari Segala Usia

Riza menegaskan, program vaksinasi dosis ketiga Pemprov DKI Jakarta diperuntukkan bagi semua warga Jakarta maupun di luar Jakarta.

Ia berharap percepatan layanan vaksinasi booster di Jakarta yang berkolaborasi dengan banyak pihak dapat menjangkau seluruh masyarakat.

"Tadi kita cek semua berjalan lancar, untuk masyarakat dan pegawai PAM. Dan ternyata tidak hanya warga Jakarta, dari Bogor juga ada. Jadi, memang kami dalam memberikan pelayanan tidak pernah membedakan, warga Jakarta dan non Jakarta," ujar Riza didampingi Direktur Umum PAM Jaya, Syamsul Bachri Yusuf.

Baca juga : Launching Vaksinasi Booster, Bupati Sukabumi : Strategi Cegah Varian Omicron

Kehadiran sentra vaksinasi booster yang digelar PAM Jaya ini diharapkan mampu membantu Pemprov DKI dalam mempercepat proses pemberian booster kepada seluruh warga.

"Ini kegiatan kemanusiaan yang harus kita dukung dan bantu. Vaksin booster ini upaya kita semua menekan penyebaran Covid-19, serta sebagai bentuk dukungan kepada kerja keras Pemprov DKI selama ini dalam pengentasan pandemi di Jakarta, yang belakangan ini kembali meningkat," ucap Politisi Partai Gerindra ini.

Riza mengimbau warga untuk segera vaksin, sebab penularan varian Omicron lebih cepat dibandingkan dengan varian Delta. Terutama untuk Lansia dan penyandang komorbid.

Baca juga : Lagi Cari Tempat Vaksinasi Booster Di Jakarta Untuk 30 Januari 2022? Di Sini Tempatnya

"Program sentra vaksin booster yang digelar PAM Jaya sangat layak diapresiasi. Sebagai institusi yang memberikan pelayanan kepada publik, bisa dibilang sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap kesejahteraan publik yang selama ini menjadi pelanggan setianya," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.