Dark/Light Mode

Waduh! Polisi Depok Ditabrak Pembalap Liar Sampai Patah Tulang

Sabtu, 12 Maret 2022 17:12 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok ditabrak pembalap liar. Korban Briptu R. Fuad Hasan, ditabrak Sabtu (12/3) dini hari, saat hendak membubarkan balap liar di Jalan Raya Parung- Ciputat, Bojongsari, Depok.

Baca juga : Waka BPIP: Ponpes Mendorong Pemberdayaan Ekonomi Pancasila

Katim 3P Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, kejadian yang dialami oleh anak buahnya tersebut ketika sedang mencoba berusaha mengamankan para pelaku pembalap liar di Jalan Raya Parung-Ciputat.

Baca juga : KSP Sesalkan Demo Tolak Pemekaran Papua Berakhir Ricuh

Namun ketika Fuad mencoba mencegah seorang pembalap yang hendak kabur, motor patroli yang digunakannya ditabrak. Akibatnya, dia mengalami patah tulang pada kaki sebelah kanan. Fuad langsung ditolong anggota tim untuk dibawa ke rumah sakit.

Baca juga : Demokrasi Indonesia Menuju Sakaratul Maut

"Ada pergeseran tulang (patah tulang) pada kaki sebelah kanan korban. Oleh anggota lain langsung diberi pertolongan pertama, lalu dibawa ke Rumah Sakit Hermina untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.