Dark/Light Mode

Sinergi Pemuda Muhammadiyah Dan Ansor Depok

DRW Skincare Indonesia Salurkan 1.000 Paket Sembako Ramadan

Minggu, 24 April 2022 13:51 WIB
DRW Skincare Indonesia bersama Pemuda Muhammadiyah Depok Sleman dan Ansor Depok Sleman menyalurkan 1.000 paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu di wilayah Depok Sleman, Sabtu 23/4).
DRW Skincare Indonesia bersama Pemuda Muhammadiyah Depok Sleman dan Ansor Depok Sleman menyalurkan 1.000 paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu di wilayah Depok Sleman, Sabtu 23/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - DRW Skincare Indonesia bersama Pemuda Muhammadiyah Depok Sleman dan Ansor Depok Sleman menyalurkan 1.000 paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu di wilayah Depok Sleman, Sabtu 23/4). 

Hadir dalam kegiatan itu antara lain, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Ketua Dekranasda Sleman Sri Purnomo, Pendiri DRW Skincare Indonesia, Wahyu Triasmara, Panewu Depok Wawan Widiantoro, Ketua Muhammadiyah Depok HM Jumiran, Ketua MWC NU Depok Rahmat Mizan, Lurah Condongcatur Reno Candra Sangaji, beserta ortom Muhammadiyah dan Banom NU.

Baca juga : YBM PLN Kalbar Salurkan Bantuan Paket Sembako Rp 225 Juta

Dalam sambutannya, pendiri DRW Skincare Indonesia, Wahyu Triasmara mengatakan, bahwa, penyaluran 1.000 paket sembako Ramadan dilakukan serentak se-Indonesia. Dan 50.000 paket dalam rangka pemecahan Museum Rekor MURI Indonesia. 

Wahyu berharap, kegiatan sosial seperti ini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. “Kami mohon doa, semoga DRW Skincare semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : Sudinsos Jaksel Gencarkan Patroli Selama Ramadan

Sedangkan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Terlebih dalam penyalurannya berhasil mengandeng dua ormas besar yang selama ini memiliki kontribusi yang luar biasa dalam membangun NKRI, yaitu Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama.

“Atas nama Pemkab Sleman, kami sangat berterima kasih kepada DRW Skincare yang telah menyalurkan 1.000 paket sembako Ramadan untuk warga kami, khusunya di wilayah Depok ini,” ujarnya. 

Baca juga : Baksos Ramadhan 1443 H, DWP Kemenpora Salurkan 500 Paket Sembako

Kustini berharap semoga kegiatan ini dapat memupuk kepedulian sosial terhadap sesama, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Karena beragama secara otentik praktik ibadah ritual semata, melainkan juga diukur sejauh mana tingkat kepedulian seseorang terhadap sisi realitas kehidupan kita yang lain.[MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.