Dark/Light Mode

Anies Wacanakan PNS Pakai Seragam Persija

Ini Gubernur Jakarta Bung!

Selasa, 2 Juli 2019 09:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menonton pertandingan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menonton pertandingan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Mengenai pengadaan seragam baru bernuansa Persija, kata Syarief, bisa melalui banyak pintu. Bisa lewat pin tu APBD Perubahan, atau melalui CSR.

“Yang jelas, semangatnya untuk mendukung kemajuan olahraga daerah. Ka lau berprestasi, yang bangga warga Ja karta juga,” tandasnya.

Sekretaris Umum The Jak Mania, Diky Soemarno, menyambut gembira rencana Anies ini. Dia menyebut, sebetulnya wacana ini adalah obrolan pe ngurus inti The Jak Mania ketika bertemu dengan Anies saat silaturahmi se telah Lebaran, pekan lalu.

Baca juga : Tangan Kiri Patah, Kiper Persija Rehat 2 Bulan

“Kami memang minta Pemprov DKI Jakarta support Persija dalam hal yang bisa di-support. Minimal ada cara untuk mem-Persijakan Jakarta. Tentu itu hal positif dan memang seharusnya dilakukan Pemprov DKI,” ujar Diky, saat dikontak Rakyat Merdeka, tadi malam.

Bagi The Jak Mania, sebutan bagi pendukung Macan Kemayoran, waca na instruksi pemakaian seragam ber nuansa Persija adalah bentuk dukungan bagi tim ibukota.

“Selain tentu ditunggu pembangunan stadion bertaraf internasional yang dijanjikan Pak Anies saat kam panye lalu,” tandasnya.

Baca juga : Isak Tangis Warnai Serah Terima Jenazah Korban Kebakaran Pabrik Korek Gas

Wacana ini juga banyak didukung warganet. Akun @adtycx di Twitter misal nya menyebut, rencana Anies itu langkah awal yang bagus. “Gapapa, sebe lum bangun stadion, harus dimulai dari orangnya dulu. Nice pak, first move buat bangun stadion,” kicaunya.

Akun @ericchandraaaaa langsung nyamber. “Woooow idenya briliant ama ziiing,” tulisnya. Tweeps @omenromances juga memberi dukungan penuh. “Mantap kanda. Ini Gubernur Jakarta!” cuitnya.

Ada pun yang kurang setuju, salah sa tunya akun @BE_5454NA. “@anies baswedan sekalian tiap the jack main dipergubkan wajib nonton dan wa jib bolos,” kritiknya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.