Dark/Light Mode

BNI Mudahkan Transaksi Saat Libur Lebaran

Senin, 3 Juni 2019 19:47 WIB
Promo-promo menarik dari transaksi yang menggunakan kartu BNI TapCash (uang elektronik BNI), Mobile Banking dan SMS Banking. (Foto: Humas BNI).
Promo-promo menarik dari transaksi yang menggunakan kartu BNI TapCash (uang elektronik BNI), Mobile Banking dan SMS Banking. (Foto: Humas BNI).

RM.id  Rakyat Merdeka - Libur hari Raya Idul Fitri semakin dekat.Berlibur saja sudah banyak biaya yang dikeluarkan. BNI menghadirkan promo-promo Pelayanan Electronic Banking (E-banking).

Selain memudahkan, pengguna layana elektronik banking dari BNI juga akan mendapatkan berkah tambahan.

Hal ini memungkinkan karena BNI menggelar program promo khusus untuk pengguna layanan e-banking-nya. Untuk mendapatkan promo-promo menarik dari transaksi yang menggunakan kartu BNI TapCash (uang elektronik BNI), Agen46 BNI, Mobile Banking, SMS Banking, hingga internet banking.pengguna Kartu BNI TapCash, pelanggan BNI bisa mendapat lebih banyak keuntungan di momen Lebaran 2019 ini.

Baca juga : Catat, Ini Jadwal Layanan BNI Selama Libur Lebaran

Selain makin banyak channel untuk isi ulang dari Aplikasi TapCash Go, BNI Mobile Banking, SMS Banking, Internet Banking, ATM hingga Agen46, ada juga program spesial untuk pengguna TapCash.

Saat dalam perjalanan di kereta api pun, pelanggan dapat bertransakai dengan kartu BNI TapCash.

Disampaikan Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati, BNI memberikan layanan maksimal untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat selama masa liburan saat lebaran.

Baca juga : Cuus, Jakarta-Bekasi Barat Super Lancar

TapCash merupakan salah satunya. TapCash hadir untuk masyarakat dalam mempermudah transaksi, mulai dari pembayaran tol, pembayaran tiket penyeberangan kapal feri, dan transaksi di toko atau merchant, tambahnya.

Kemudahan akan isi ulang TapCash juga telah dipersiapkan maksimal oleh BNI. Masyarakat bisa mendatangi outlet ritel seperti Alfamart dan FamilyMart, atau menggunakan seluruh channel transaksi BNI (ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan SMS Banking), Agen46, Vending Machine, serta booth khusus kerjasama dengan pihak 3 di sepanjang jalur mudik.

Untuk kemudahan masyarakat, update saldo TapCash dapat dilakukan melalui mobile banking (android yang memiliki fitur NFC), ATM, EDC di Kantor Cabang dan applikasi TapCash Go (untuk mobile phone android ber-NFC).

Baca juga : PJB Jamin Pasokan Listrik Lebaran

Atau anda dapat melakukan update saldo di ATM BNI terdekat. Apabila terjadi kendala seperti saldo tidak terupdate dan saldo rekening terdebet Anda dapat segera melaporkannya ke BNI Call 1500046.

Pengguna kereta api juga berkesempatan memperoleh cashback Rp 50.000 dengan transaksi RP 300.000 dari 46 pelanggan pertama pada 1-7 Juni 2019.

Begitu juga buat pelanggan Maskapai Penerbangan Citilink dapatkan diskon Rp 100.000 hanya dengan menggunakan iPay dan BNI Debit Online pada saat melakukan pembayaran Citilink dengan transaki minimal Rp 1,5 juta sampai 7 Juni 2019. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.