Dark/Light Mode

Apresiasi Film Lokal, UQ Ajak Relawan Nobar Film Buatan Anak Makassar

Rabu, 17 Juli 2019 19:57 WIB
Bakal calon Walikota Makassar Syukriansyah S Latief (tengah berkacamata) bersama relawan dan simpatisan saat nonton bareng film berjudul, Anak Muda Palsu, di Makassar, Selasa (16/7). (Foto: Istimewa)
Bakal calon Walikota Makassar Syukriansyah S Latief (tengah berkacamata) bersama relawan dan simpatisan saat nonton bareng film berjudul, Anak Muda Palsu, di Makassar, Selasa (16/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (UQ), mengapresiasi film lokal karya anak Makassar berujudul 'Anak Muda Palsu'. Bentuk dukungannya dibuktinya dengan mengajak relawan dan simpatisan nonton bareng film tersebut di Studio XXI Mall Panakukang Makassar, Selasa (16/7).

Film yang dirilis 4 Juli 2019 ini dibintangi pemeran lokal Tumming dan Abu. Film ini memang memiliki daya tarik untuk ditonton, mengisahkan suka duka anak mahasiswa dalam memperjuangkan pendidikannya di kampus. 

Baca juga : KPK Harap Kasus Taufik jadi Pelajaran bagi Politisi Lain

“Sebagai bentuk dukungan dan apresisi kita terhadap karya anak Makassar, kami mengajak relawan dan simpatisan untuk nobar,” ucap UQ.

Ia menambahkan, semua harus mendorong kemajuan industri film lokal. Caranya, dengan menonton film-film karya anak bangsa.

Baca juga : Ketum Koalisi 02 Ngajak Nobar Putusan MK, SBY Nggak Hadir

"Warga Makassar wajib nonton film ini. Kisahnya sangat menarik. Banyak pesan dan kesan yang tersirat di dalamnya. Ayo tonton," ajaknya.

Usai Nobar, seluruh relawan dan simpatisan yang berjumlah seratusan orang berfoto bareng dengan UQ. Tak ketinggalan, pengunjung lain yang melihat kehadiran UQ mengajak berswafoto. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.