Dark/Light Mode

Militan Anies Minta Video Lawas Jangan Dipelintir

Senin, 15 Agustus 2022 15:50 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sebelumnya, ucapan Anies Baswedan itu menjadi perbincangan hangat apalagi penggiat media, Chusnul Chotimah buka suara perihal ucapan Gubernur DKI Jakarta itu.

Menurutnya, Anies bakal termakan dengan ucapannya sendiri jika mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024 mendatang. Karena, secara resmi Prabowo telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

Baca juga : Presiden Korsel Obral Grasi Buat Koruptor

“Prabowo resmi maju jadi Capres di 2024, nge-share video Anies yang berjanji nggak akan menjegal promotornya atau Prabowo,” ujarnya di akun resminya.

“Bukan berarti takut sama Anies, itu cuma untuk perlihatkan kepada dunia, kalau orang yang suka menjiIat atau bermulut manis, akan sering kemakan omongan sendiri, dan ituIah Anies,” ungkapnya.

Baca juga : Lawan Bali United, Singo Edan Dituntut Menang

Seperti diketahui, Prabowo Subianto secara resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Partai Gerindra, menggandeng Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam pesta demokrasi itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.