Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Persib, The Guardian Soroti Penyelesaian Akhir

Jumat, 22 Juli 2022 16:08 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro. (Foto : Ist)
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkara FC bakal melakoni laga perdana Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (24/7).

Menghadapi Maung Bandung, pelatih The Guardian, Widodo Cahyo Putro bakal memperbaiki penyelesaian akhir. Problem itu juga yang terjadi di turnamen pra musim Piala Presiden 2022 hingga di partai uji coba terakhir. 

Baca juga : Laga Perdana, Skuad Bajul Ijo Dilarang Gugup

Fokus untuk membenahi penyelesaian akhir disampaikan Widodo C Putro hasil evaluasi di laga Bhayangkara FC saat berujicoba kontra Dewa United, 16 Juli lalu. Di mana pada laga itu, Indra Kahfi dkk kandas 0-1. 

“Jadi itu (penyelesaian akhir) yang menjadi kendala bagi kami dari Piala Presiden sampai kemarin (uji coba kontra Dewa United). Banyak peluang yang didapat, tapi belum bisa menjadi gol,” ungkap Widodo. 

Baca juga : Laskar Cisadane Cuma Berani Patok Target 7 Besar

Perbaikan secara intensif terus digenjot Widodo. Porsi latihan dengan memfokuskan pada penyelesaian akhir, terus dilakukan skuad Bhayangkara FC sampai akhir-akhir sebelum menjamu  Maung Bandung. 

“Makanya di latihan ini kami fokuskan untuk penyelesaian akhir. Baik dari crossing, kombinasi, dan juga dari open play. Hal itu terus dilakukan sampai hari official training,” papar pelatih kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 51 tahun silam tersebut. 

Baca juga : Lawan Borneo, Singo Edan Pede Menang Lagi

Untuk lini serang, Bhayangkara FC mengandalkan Youssef Ezzejjari sebagai juru gedor. Pemain depan kelahiran Santa Coloma de Gramenet, Spanyol, tersebut memang diharapkan kembali menememukan sentuhan ajaibnya seperti di musim sebelumnya.

Di mana sebelum bergabung dengan The Guardian, Ezzejjari di musim lalu mampu mengemas 19 gol dari 32 pertandingannya di kompetisi Liga 1 musim lalu bersama Persik Kediri. Kembali menemukan sentuhan terbaik, juga diharapkan bisa didapat striker berusia 29 tahun itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.