Dark/Light Mode

Target Rampung Bulan Depan, Lapangan Mini Soccer Pulomas Akan Diresmikan Anies

Sabtu, 20 Agustus 2022 19:42 WIB
Vice President Corporate Secretary Legal and Communication PMJ Land Ari Surya Darmawan. (Foto: Istimewa)
Vice President Corporate Secretary Legal and Communication PMJ Land Ari Surya Darmawan. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain Anies, Ari menyebut peresmian lapangan yang progres pembangunan telah mencapai 60 persen itu bakal menghadirkan salah satu legenda klub Persija Jakarta.

“Rencananya saat launching kami mengundang Jakpro, selaku pemegang saham, dan kemungkinan akan berkoordinasi dengan PT Viva Dian Kencana untuk mengundang legenda Persija,” ujarnya.

Baca juga : OTT Lampung Berkaitan Dengan Suap Penerimaan Mahasiswa Baru

Dijelaskan Ari, lapangan ini dahulunya merupakan lapangan tenis yang kemudian dialih fungsikan. Lapangan mini soccer Pulomas yang lokasinya strategis dekat dengan Waduk Ria-Rio dan Tol Layang Wiyoto-Wiyono itu akan dikenai biaya sewa.

“Akan dikomersialkan, jadi pengelolaannya itu dilakukan bersama antara PMJ Land dengan Viva Dian Kencana. Untuk sewanya Rp 750.000 per jam, tapi ada promo untuk tiga bulan pertama sebesar 30 persen, dan bagi member nanti selesai masa promo dapat diskon 10 persen,” ujarnya.

Baca juga : Teten : Minyak Makan Merah Optimis Diserap Pasar

Lebih lanjut, Ari mengatakan meski lapangan belum rampung dua lapangan sudah dapat digunakan. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 PMJ Land menggelar turnamen yang diikuti 16 tim untuk memperebutkan jutaan rupiah.

“Untuk juara satu hadiahnya Rp 2 juta, juara dua dapat Rp 1,5 juta dan juara tiga Rp 1 juta dan juara empat Rp 500.000,” tandasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.