Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Apresiasi Kinerja Wagub DKI

Sufmi Dasco: Terima Kasih, Salah Satu Kader Terbaik Gerindra

Minggu, 16 Oktober 2022 18:40 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi kinerja Ahmad Riza Patria selama menjadi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Menurutnya, kinerja yang diberikan Ahmad Riza Patria sangat bagus dan kebanggaan Partai Gerindra.

"DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," kata Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, Minggu (16/10).

Baca juga : Gus Jazil: Agama Dan Negara Harus Jalan Berdampingan

Tak hanya itu, Dasco juga menyebut Ahmad Riza Patria sebagai Wagub DKI Jakarta tidak memalukan kader partai. "Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai," tutur dia.

Dasco melanjutkan usai mengemban Wagub DKI Jakarta, Partai Gerindra menerima kembali Ahmad Riza Patria sebagai kader. Dasco berpesan agar selalu memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Partai Gerindra.

"Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali salah satu kader terbaik kami. Dan juga Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat dengan berkiprah di Partai Gerindra," ujar Dasco.

Baca juga : Kepala BNPT: Pancasila Adalah Ideologi Terbaik Di Dunia

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria tuntas menjalankan tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang mundur di tengah jalan karena mengikuti Pilpres 2019.

Dalam sambutan perpisahannya sebagai Wagub DKI Jakarta, Minggu (16/10), Ariza mengucapkan terima kasih kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Serta, ucapan terima kasih kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan juga Sandiaga Uno.

Baca juga : IPW Apresiasi Kinerja Timsus Bentukan Kapolri Menangani Kasus Sambo

"Izinkan saya sebagai Riza Patria sebagai kader Partai Gerindra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPP Bapak Prabowo, Sekjen Gerindra bapak Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra bapak Sufmi Dasco Ahmad, juga kepada pak Sandiaga Uno," katanya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.