Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Gerindra Apresiasi Kinerja Riza Patria Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta

Senin, 17 Oktober 2022 11:00 WIB
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Foto: Istimewa)
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi kinerja Ahmad Riza Patria selama menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sufmi Dasco menilai, kinerja baik yang ditunjukkan Riza Patria menjadi kebanggaan bagi Partai Gerindra.

"DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Riza Patria yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," kata Sufmi Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Baca juga : Berlangsung Meriah, Novita Emilda Apresiasi Hajatan Silaturahmi Kebaya Goes To UNESCO

Ia menilai Riza Patria menunjukkan kinerja yang baik selama menjabat Wagub Jakarta sehingga tidak memalukan bagi Partai Gerindra.

Dasco mengatakan setelah Riza tidak lagi menjabat Wagub DKI Jakarta, Partai Gerindra menerima kembali Riza sebagai kader.

Ia berpesan agar Riza Patria selalu memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Partai Gerindra.

Baca juga : Kemenperin Apresiasi Capaian Digitalisasi PT Bio Farma

“Gerindra mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai, dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali salah satu kader terbaik kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Riza Patria menjadi Wagub DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang mundur karena mengikuti kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Dalam acara perpisahan sebagai Wagub DKI Jakarta, Minggu (16/10), Riza Patria mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Ahmad Muzani, Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, dan juga Sandiaga Uno.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.