Dark/Light Mode

Masih Mungkin Bertambah

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Konser Musik Berdendang Bergoyang

Minggu, 6 November 2022 13:17 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Komarudin menerangkan, penyelenggara festival Berdendang Bergoyang diduga sengaja mencetak tiket dalam jumlah banyak.

Polisi mengklaim, jumlah tiket yang dicetak tidak sesuai dengan perkiraan jumlah penonton dalam proses pengajuan izin acara.

Baca juga : Gempa M4,6 Guncang Sukabumi, Getaran Terasa Hingga Sindangbarang

"Kalau dari yang kami temukan data-data terbaru memang ada kelalaian, termasuk juga ada kesengajaan karena sangat berbeda jauh dengan fakta surat permohonan yang diajukan. Terjual dari hasil onlinenya pun sangat berbeda jauh dengan yang diusulkan ke kami," kata Komarudin kepada wartawan, Jumat (4/11).

Dari temuan teranyar, pihaknya mendapati tiket yang terjual mencapai 27 ribu lembar. Seharusnya, saat proses pengajuan izin jumlah penontonnya disebut cuma sekitar 3.000 orang.

Baca juga : Aksi Polisi Bubarkan Konser Berdendang Bergoyang Dinilai Tepat

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat terpaksa menghentikan konser Berdendang Bergoyang di Istora Senayan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 malam. Konser tersebut dihentikan sekitar pukul 22.10 WIB karena penonton yang membludak. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.