Dark/Light Mode

Asoasiasi Desa Kreatif Di Kabupaten Bekasi Dukung Digitalisasi UMKM & Pengembangan SDM

Minggu, 1 Januari 2023 13:32 WIB
Ade Syaiful Anwar. (Foto: Istimewa)
Ade Syaiful Anwar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ade Syaiful Anwar terpilih dan ditunjuk menjadi Ketua Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI) Kabupaten Bekasi. Ade dilantik pada Jumat 30 Desember 2022, untuk masa periode 2022 sampai 2027.

Atas pelantikan Ade, banyak ucapan selamat diterima di media sosialnya, atas pencapaian dalam menjadi Ketua ADKI Kabupaten Bekasi tersebut. Semua ucapan selamat dan sukses terus berdatangan terhadapnya.

Ade mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya menjadi Ketua Asosiasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI).

Baca juga : Pemerintah Apresiasi Kontribusi HPJI Dalam Pengembangan Jalan

"Terpilihnya saya sebagai ketua juga tak luput dari dukungan keluarga dan sejumlah pihak salah satunya adalah Ketua Umum ADKI Muhammad Fikri Aziz" ucap ade

Ade adalah Dosen di Universitas MH. Thamrin dan pengusaha IT memliki sejumlah prestasi di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN). Ia menjabat sebagai Wakil Komite Tetap Kalimantan Timur, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sebagai Ketua Kompartemen Pengembangan Infrastruktur Internet dan Data Center dan Wakil Sekretaris Jendral Aspebindo.

Sejumlah program kerja akan Ade dilakukan saat dirinya menjabat sebagai ketua ADKI Kabupaten bekasi.

Baca juga : Pengantar (2)

"Melakukan digitalisasi untuk semua UMKM di Kabupaten Bekasi, bersinergi dan berkolaborasi dengan asosiasi organisai-organisasi dan LSM yang ada di Kabupaten Bekasi", ujar Ade dalam keteranganya, Minggu (1/1).

Ade menambahkan, dengan terpilih sebagai ketua ADKI Kabupaten Bekasi, Ia berharap dapat membangun dan mencerdaskan masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Selain memberikan pelatihan dan pengembangan SDM desa di Kabupaten Bekasi, kami akan menjalin silaturahmi dengan segala stakeholder," pungkas Ade. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.