Dark/Light Mode

Datangi Kediaman Habibie, Prabowo Ucapkan Bela Sungkawa

Rabu, 11 September 2019 23:04 WIB
Prabowo Subianto dan BJ Habibie. (Foto: Merdeka.com)
Prabowo Subianto dan BJ Habibie. (Foto: Merdeka.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden ke-3 BJ Habibie. Prabowo berduka atas wafatnya Habibie.

“Iya sebagaimana saudara ketahui, saya turut menyampaikan bela sungkawa saya ke keluarga,” kata Prabowo di rumah duka, Jalan Patra, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/9). 

Baca juga : Beri Penghormatan Ke Habibie, Pemerintah Tetapkan Hari Berkabung Nasional Tiga Hari

Prabowo mengatakan, ucapan bela sungkawa disampikan langsung kepada kedua putra Habibie, Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie. “Saya ketemu tadi saudara Thareq, dan Ilham sudah sampaikan bela sungkawa saya, saya kira demikian ya,” ucapnya.

Habibie wafat di usia 83 tahun. Habibie menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, 11 September 2019.

Baca juga : Hadapi Revolusi Industri 4.0, Pemerintah Terapkan Berbagai Kebijakan

Habibie sudah seminggu dirawat intensif di RSPAD. Dia ditangani puluhan tim dokter. Habibie didampingi anak dan cucu saat menghembuskan napas terakhir. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.