Dark/Light Mode

Kantor PLN Wamena Jadi Korban Demo Rusuh

Senin, 23 September 2019 14:08 WIB
Suasan Wamena pasca demo anarkis. (Foto: Antara)
Suasan Wamena pasca demo anarkis. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unjuk rasa yang berbuntut anarkis di Wamena, Jayawijaya, menimbulkan kerusakan pada fasilitas umum. Salah satunya Kantor PLN Rayon Wamena dibakar massa.

Baca juga : Kantor Bupati Wamena Dibakar, Jayapura Bergejolak

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Onisimus Reba mengatakan, Kantor Rayon Wamena yang terbakar merupakan bagian depan bangunan. “Kami belum mendapat penjelasan secara lengkap terkait dengan pembakaran ini," ujarnya seperti dikutip dari Antara, Senin (23/9).

Baca juga : PLN Gandeng TNI Amankan Jaringan Transmisi

Menurut Onisimus, PLN telah berulang kali mencoba mengontak petugas di Kantor Rayon Wamena namun hingga kini belum ada satupun yang bisa dihubungi. “Nomor petugas kami tidak aktif sehingga tidak dapat mengetahui sejauh mana perkembangannya," ujarnya.

Baca juga : KPK Tetapkan Dirut PTPN III Jadi Tersangka Suap Distribusi Gula

Sedangkan untuk pembangkit listrik di Wamena, kata dia, hingga kini belum ada kabar lagi apakah terdampak atau tidak. “Yang jelas kantor bagian depan yang ikut terbakar karena kejadian hari ini di Wamena," tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.