Dark/Light Mode

Dijenguk Jokowi Siang Ini, Wiranto Bilang Ingin Lekas Pulang, Katanya Mau Ikut Ratas

Jumat, 11 Oktober 2019 12:27 WIB
Presiden Jokowi menyampaikan keterangan pers, usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (10/10). (Foto: Dwi Pambudo/RM)
Presiden Jokowi menyampaikan keterangan pers, usai menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (10/10). (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi kembali menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10) siang. Jokowi bilang, kondisi Wiranto kian membaik.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih tiba di RSPAD pukul 11.15 WIB. Di pintu masuk, dia disambut Kepala RSPAD dr Terawan. Tak sampai 15 menit, Jokowi keluar.

Baca juga : Ditusuk Orang di Pandeglang, Wiranto Nangkis Sampai Jatuh

Menurut eks Walikota Solo itu, kondisi Wiranto sudah semakin baik dan stabil. Dia sudah bisa berkomunikasi. "Sudah berbicara dengan saya tadi, 'Pak saya ingin segera pulang ikut ratas lagi'," ungkap Jokowi.

Jokowi mengajak masyarakat mendoakan Wiranto agar lekas diberikan kesembuhan. "Kita doa bersama agar beliau segera diberikan pemulihan, kesembuhan, secepat-cepatnya," ujarnya.

Baca juga : I Nyoman Parta : Ingin Bali Punya UU Tersendiri

Jokowi juga kembali memastikan, akan ada tambahan pengamanan bagi para pejabat agar kejadian penyerangan terhadap publik, tidak lagi terulang.

"Kemarin, langsung sudah saya perintahkan juga kepada Kapolri untuk pejabat-pejabat, agar diberikan penambahan pengamanan. Agar peristiwa yang terjadi kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto, tidak terulang lagi," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.