Dark/Light Mode

Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibu Ani

Sabtu, 1 Juni 2019 15:36 WIB
Presiden Jokowi bersama istri diterima SBY saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura, Februari lalu. (Foto: net)
Presiden Jokowi bersama istri diterima SBY saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura, Februari lalu. (Foto: net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi ikut berduka cita atas wafatnya  Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Baca juga : Presiden Jokowi : Pancasila Jadi Benteng Hadapi Bahaya Ideologi Lain

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka dan belangsukawa yang mendalam atas berpulangnya Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura hari ini,” ujar Jokowi dikutip dari akun Facebooknya.

Baca juga : Jokowi Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Ustad Arifin Ilham

Menurut Jokowi, Ibu Ani adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai Ibu Negara yang setia mendamoingi SBY semasa menjadi Presiden, sebagai Ibu dari anak-anaknya dan sebagai putri seorang prajurit.

Baca juga : Pemerintah Siapkan Kebijakan Baru Atasi Neraca Defisit

“Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktinu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumash diberi kekuatan dan kesabaran,” ujarnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.