Dark/Light Mode

Katahuan Foto Bareng Anies, Fraksi Nasdem Ngaku Enggak Direncanakan

Sabtu, 12 Oktober 2019 18:35 WIB
Ahmad Sahroni bersama istri (Foto: Istimewa)
Ahmad Sahroni bersama istri (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Foto bersama antara Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta dengan Gubernur Anies Baswedan viral di sosial media. Banyak yang menduga itu adalah pertemuan khusus. Namun, Nasdem membantah dan memastikan bahwa foto tersebut hanya ketidaksengajaan. 

Anggota DPR dari Nasdem, Ahmad Sahroni, memastikan bahwa yang beredar tersebut hanyalah foto biasa. Sebab, saat itu Fraksi Nasdem sedang rapat dan bertepatan dengan datangnya Gubernur Anies di lokasi yang sama.

Baca juga : Menteri Hanif: Yang Antipati dan Enggan Berubah, Akan Ditelan Perubahan

“Kami tidak sengaja bertemu. Ya sudah, foto bersama, lalu selesai,” ujarnya, Sabtu (12/10).

Roni, panggilan akrabnya, juga ada di foto tersebut. Dia berada di bagian paling kiri dan mengenakan jas bermotif kotak-kotak. Roni juga menyebut kehadirannya hanya untuk bertemu dengan Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta. 

Baca juga : Barcelona Vs Villarreal, Kursi Valverde Mendadak Panas

“Saya ini anggota DPR dapil Jakarta. Bertemu dengan teman-teman dari Fraksi Nasdem DPRD DKI. Pertemuan biasa, menyerap aspirasi dan sinkronisasi antar Fraksi Nasdem di DPR dan DPRD,” lanjutnya.

Roni juga menyebut, saat pertemuan tersebut hanya antar Fraksi Nasdem. Tidak ada orang lain. Foto bersama tersebut juga diambil setelah pertemuan selesai dilakukan. 

Baca juga : Mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin Meninggal Dunia

“Jadi, ketika ingin pulang, ada Pak Anies lewat. Kami minta foto bersama. Lalu selesai,” ujar Sahroni. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.