Dark/Light Mode

Antisipasi Demo, Lalu Lintas Sekitar Istana Negara Dialihkan

Senin, 14 Oktober 2019 14:03 WIB
Petugas sedang mengarahkan kendaraan yang melintas di Jalan Merdeka Utara depan Istana Negara saat penutupan jalan, Senin (14/10). (Foto: Antara).
Petugas sedang mengarahkan kendaraan yang melintas di Jalan Merdeka Utara depan Istana Negara saat penutupan jalan, Senin (14/10). (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai antisipasi pergerakan aksi massa, Polda Metro Jaya kembali melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Istana Negara imbas dari penutupan jalan, Senin (14/10).

Rekayasa lalu lintas di seputar Istana Negara itu disampaikan oleh Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir.

Baca juga : Imbas Penutupan Jalan Antisipasi Demo, Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan

Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Selatan dan Utara ditutup sehingga diarahkan menuju Jalan Budi Kemuliaan atau Jalan Medan Merdeka Selatan. Selanjutnya akses Jalan Majapahit ditutup diarahkan ke Jalan Hayam Wuruk. Pengguna kendaraan dari Jalan Veteran dapat melewati Jalan Suryopranoto.

Masyarakat dapat melanjutkan perjalanan melewati Jalan Ir Haji Juanda.Selain itu akses Jalan Medan Merdeka Utara turut ditutup dan dialihkan ke Jalan Perwira.

Baca juga : Antisipasi Demo di Sekitar Gedung DPR, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Akses Jalan Veteran 1, Veteran 2 dan Veteran 3 juga ditutup sehingga pengguna jalan dapat melalui Jalan Veteran menuju Jalan Suryopranoto, Jalan Hayam Wuruk, dan Jalan Ir Haji Juanda. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.