Dark/Light Mode

Basuki Makan Siang Gratis Bareng Jokowi Sambil Dengerin Musik Rock

Selasa, 22 Oktober 2019 11:50 WIB
Basuki Hadimuljono penuhi panggilan Jokowi ke Istana, Sela (22/10)
Basuki Hadimuljono penuhi panggilan Jokowi ke Istana, Sela (22/10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Basuki Hadimuljono diminta Presiden Jokowi melanjutkan pekerjaannya sebagai Menteri PUPR. Ada program infrastruktur yang akan dilakukan di periode kedua pemerintahan Presiden Jokowi. Yakni, menyambungkan infrastruktur yang sudah dibangun dengan kawasan khusus, kawasan pariwisata, dan kawasan industri.
 
Kelanjutan pembangunan infrastruktur ini menurut Basuki sesuai dengan visi kedua Presiden Jokowi yakni membuat wilayah terkoneksi termasuk di kawasan pariwisata.

Baca juga : Utang Jonan-Arcandra Lunas

Basuki cukup lama berada di dalam Istana. Dari pukul 11.15 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Kok lama? Dia ngaku, diajak makan siang dulu oleh Presiden. Dikasih bonus pula, katanya. 

Baca juga : Ratusan Ribu Massa Akan Meriahkan Pelantikan Jokowi-Maruf Amin Di Jakarta

"Bonus makan siang dengerin Queen dan Metallica. Biasanya saya ke Sari Bundo," tuturnya sambil tertawa. 

Baca juga : Delegasi AS Ramaikan Pelantikan Jokowi-Ma`ruf

Basuki juga sempat ditanya soal band Kabinet Kerja Jokowi I, Elek Yo Band yang digawanginya. Apakah bakal bubar? "Suket teki," jawab penabuh drum itu sambil cengengesan. [OKT] 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.