Dark/Light Mode

Pelantikannya Jam 2 Siang Ini

Para Calon Menteri Sudah Tiba di Istana, Angela Tanoesoedibjo Ikut Merapat

Jumat, 25 Oktober 2019 09:12 WIB
Angela Tanoesoedibjo (Foto: Randi Tri Kurniawan/RM)
Angela Tanoesoedibjo (Foto: Randi Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pagi ini, Presiden Jokowi memanggil sejumlah nama untuk diangkat sebagai Wakil Menteri.

Di antara para calon wakil menteri yang hadir, tampak putri Pendiri Perindo sekaligus Presiden Direktur Angela Tanoesoedibjo. Ia tampak merapat sekira pukul 08.50 WIB.  Calon menteri milenial itu mengenakan baju putih, celana panjang hitam, dengan rambut panjang terurai. 

Baca juga : Prabowo Terlihat Sumringah

Selain itu, jumlah wajah yang cukup familiar di masyarakat seperti Budi Gunadi Sadikin (Dirut Inalum,), Wahyu Sakti Trenggono (eks Bendahara Umum PAN), Kartika Wiryoatmodjo (Dirut Bank Mandiri), Aminudin Maruf (Stafsus Presiden), Juri Ardiantoro, PhD--Ketua KPU Pusat 2017 (Wamendikbud Dikti) Zainut Tauhid Saadi (Waketum MUI), Budi Arie Setiadi (Projo), dan Mahendra Siregar juga hadir.

Seperti halnya posisi menteri, wakil menteri juga akan diisi oleh kalangan profesional dan politikus.

Baca juga : Bahlil Lahadalia Sudah Hadir di Istana, Bakal Jadi Menpora?

"Mengenai wamen jadi, sebetulnya sudah selesai. Ada yang dari partai ada juga yang dari profesional. Yang kita harapkan betul-betul membantu menterinya," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (24/10). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.