Dark/Light Mode

Calon Milenial Termuda di Kabinet

Angela Tanoesoedibjo Siap Bantu Wishnutama di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Jumat, 25 Oktober 2019 11:54 WIB
Angela Tanoesoedibjo (Randi Tri Kurniawan/RM)
Angela Tanoesoedibjo (Randi Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angela Tanoesoedibjo mendapat tugas dari Presiden Jokowi, untuk menjadi Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Membantu Wishnutama Kusubandio, yang telah dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif pada Rabu (23/10).

Hal ini terungkap, usai putri Hary Tanoesoedibjo itu bertemu langsung dengan Jokowi di Istana, Jumat (25/10).

Baca juga : BKS: Indonesia Sentris Membuka Keterisolasian dan Ruang Ekonomi Baru

"Pada hari ini, pada pagi hari ini, Jokowi memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Bidang Ekonomi Kreatif. Saya akan fokus pada 10 destinasi wisata unggulan, dengan prioritas 5 destinasi," tuturnya.

Ditanya apakah selama ini sudah cukup mengenal baik Wishnutama, Angela menjawab belum.

Baca juga : Persija Siap Tarung di Liga 1 dan AFC Cup

"Belum. Tapi, yang namanya industri TV itu kan sempit. Saya sering dengar kalau Pak Wishnutama itu orang yang sangat kreatif. Saya percaya, bekal pendidikan dan pengalaman saya dapat membantu pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar peraih gelar Bachelor of Arts in Communications dari Universitas Teknologi Sydney, Australia dan Master of Commerce dalam Bidang Keuangan dari Universitas New South Wales, Australia itu. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.