Dark/Light Mode

Ditunjuk Jadi Wakil Menteri PUPR

John Wempi Siap Kawal Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Timur

Jumat, 25 Oktober 2019 10:49 WIB
John Wempi Wetipo (Foto: Istimewa)
John Wempi Wetipo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Bupati Jayawijaya dua periode, John Wempi Wetipo dipastikan menjabat wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam Kabinet Indonesia Maju.

Baca juga : PLN Terus Bangun Infrastruktur Di Daerah 3 T

John Wempi dititipkan pesan untuk turut aktif meningkatkan percepatan pembangunan infrastruktur. Terutama, di wilayah Indonesia Timur.

Baca juga : Menhub Pastikan Pembangunan Infrastruktur Bermanfaat Bagi Masyarakat

Hal itu diungkap John Wempi, usai bertemu Jokowi di Istana, Jumat (25/10). "Saya dipanggil dan diberi kepercayaan untuk posisi wakil menteri PUPR. Menjalankan tugas pembangunan infrastruktur. Beliau berpesan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di wilayah Indonesia Timur," paparnya.

Baca juga : Oke Jadi Menteri, Wishnutama Siap Kembangkan Industri Kreatif

"Tadi, Pak Presiden sampaikan bahwa selama ini kurang pengawasan. Maka, saya harus membantu pengawasan tersebut agar visi misi Presiden dapat berjalan efektif," tutup Politikus PDIP ini. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.