Dark/Light Mode

Pembangunan Gedung Sekolah di Kota Tangerang Harus Selesai Akhir Tahun Ini

Rabu, 30 Oktober 2019 19:03 WIB
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (tengah), saat meninjau pembangunan gedung SMP di wilayahnya, Rabu (30/10). (Foto: Pemkot Tangerang)
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (tengah), saat meninjau pembangunan gedung SMP di wilayahnya, Rabu (30/10). (Foto: Pemkot Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemkot Tangerang tengah membangun sejumlah gedung SMP di wilayahnya. Pemkot Tangerang menargetkan, pembangunan harus selesai akhir tahun ini dan gedung tersebut harus bisa segera difungsikan.

"Akhir tahun, semua proyek pembangunan harus sudah selesai dan harus berfungsi maksimal," ucap Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, di Tangerang, Rabu (30/10). 

Baca juga : Kota Tangerang Ngarep Jadi Percontohan Pembangunan

Arief kembali meninjau proyek pembangunan di sejumlah gedung SMP di Kota Tangerang. Di antaranya gedung SMPN 16, SMPN 4, dan SMPN 17. Di keliling dengan didampingi Asisten Ekbang Kesra Pemkot Tangerang, Indri Astuti; Sekdis Pendidikan Kota Tangerang, Jamal; serta sejumlah pejabat Pemkot Tangerang.

Secara detail, Arief mengecek pengerjaan gedung yang ditarget rampung pada akhir 2019. "Pantau terus prosesnya. Supaya kualitas konstruksinya bagus," pesan Arief ke bawahannya.

Baca juga : Pengembangan UMKM Jadi Fokus Kerja Pemkot Tangerang

Arief menegaskan, proses pembangunan gedung SMP tersebut harus dikerjakan sesuai dengan ketentuan dan kualitas pengerjaan yang telah ditetapkan. "Jangan sampai ada penurunan kualitas dari bahan yang digunakan. Pengerjaannya juga harus rapi dan konstruksinya harus kuat supaya bisa tahan lama," katanya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.