Dark/Light Mode

Perbaikan Rel Selesai, MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

Jumat, 31 Mei 2024 05:23 WIB
Perbaikan Rel Selesai, MRT Jakarta Kembali Beroperasi Normal

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca terjadinya pemberhentian operasional MRT Jakarta imbas insiden pada kegiatan konstruksi Gedung Kejaksaan Agung pada Kamis (30/5/2024), Hari ini, MRT Jakarta telah kembali beroperasi secara normal.

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat pengguna layanan MRT Jakarta atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta Ahmad Pratomo, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/5/2024).

Baca juga : Perbaikan Rel Selama 5 Jam, Operasional MRT Jakarta Kamis 30 Mei Berhenti Total

"MRT Jakarta akan melakukan evaluasi secara menyeluruh agar kejadian ini tidak kembali terulang di waktu yang akan datang," tambahnya.

Sebagai informasi, PT MRT Jakarta menghentikan total operasi pada Kamis 30 Mei 2024 menyusul insiden jatuhnya material konstruksi dari proyek pembangunan gedung Kejaksaan Agung RI di jalur kereta antara Stasiun ASEAN dan Blok M BCA.

Baca juga : Rel Terdampak Insiden Pembangunan Gedung Kejagung, MRT Jakarta Hentikan Sementara Operasional Kereta

"Berdasarkan hasil investigasi tim di lapangan dibutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk perbaikan, sehingga operasional MRT Jakarta pada hari ini dihentikan secara total," kata Ahmad Pratomo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.