Dark/Light Mode

Cegah Wabah Corona

Hari Ini, UNKRIS Liburkan Kegiatan Belajar di Kampus

Selasa, 17 Maret 2020 10:09 WIB
Kegiatan kemahasiswaan Universitas Krisnadwipayana diliburkan sementara. Perkulihan dilaksanakan melalui sistem online WA, dan email di group kelas,
Kegiatan kemahasiswaan Universitas Krisnadwipayana diliburkan sementara. Perkulihan dilaksanakan melalui sistem online WA, dan email di group kelas,

RM.id  Rakyat Merdeka - Pimpinan Rektorat dan Fakultas Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS), meliburkan semua kegiatan kemahasiswaan hari ini, Selasa (17/03)  sampai 31 Maret 2020. 

Hal ini berdasarkan instruksi surat edaran Mendikbud No 3/2020, tanggal 15 Maret 2020, tentang Pencegahan Wabah Corona.

Baca juga : Per Hari Ini, UHAMKA Hentikan Semua Kegiatan di Kampus

“Hasil rapat rektorat dan pimpinan Fakultas Hukum UNKRIS perkulihan dilaksanakan melalui online WA dan email di group kelas,” kata Wakil Dekan I, Parbuntian Sinaga dalam pengumumannya, Senin (16/03).

Untuk kegiatan kuliah umum dan seminar proposal yang dijadwalkan ditunda akan dijadwalkan kembali pada waktu yang akan datang. 

Baca juga : Di Tengah Wabah Corona, BI Pastikan Tugas dan Layanan Publik Tetap Lancar

Selama libur perkuliahan, lanjut Parbuntian, pihak fakultas akan melakukan bersih bersih di area lingkungan FH sebagai pencegahan wabah corona yang korbannya sudah mencapai 134 orang.

“Kegiatan administrasi serta pejabat struktural dan dosen tetap masuk seperti biasa, dan kegiatan mahasiswa akan kembali normal pada 1 April 2020,” terang Parbuntian 

Baca juga : Aman Dari Wabah Covid-19, Selandia Baru Wajibkan Pendatang Isolasi Diri

Jumlah korban meninggal dan yang kembali sehat belum berubah. Korban meninggal sebanyak 5 kasus dan yang sembuh 8 kasus.

Pemerintah juga memutuskan untuk melakukan isolasi, atau karantina di rumah masing-masing. Terutama bagi yang tanpa gejala. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.