Dark/Light Mode

Tjahjo Benarkan 3 Orang di Rumahnya Positif Covid-19

Jumat, 20 Maret 2020 21:15 WIB
Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo. (Foto: Rizky Syahputra/RM)
Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo. (Foto: Rizky Syahputra/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo telah menerima hasil tes corona dari RSPAD Gatot Subroto dan dinyatakan negatif Covid-19.

Namun, Tjahjo mengungkap 3 orang yang tinggal di rumahnya positif corona. Ada 3 anggota keluarga di rumah yang dinyatakan positif dari hasil tes," ucap Tjahjo, Jumat (20/3).

Baca juga : Ini Peta Sebaran 210 Kasus Positif Covid-19 di Jakarta

Tjahjo belum merinci kapan tepatnya mereka terinfeksi, namun sejak Kamis (19/3) malam, ketiganya sudah diisolasi. Yang positif anak saya kedua laki-laki, aspri (asisten pribadi) wanita dan sopir kantor," tuturnya.

Tjahjo belum mengetahui siapa yang lebih dulu terinfeksi dan bagaimana prosesnya dan ketiganya tidak memiliki riwayat dari luar negeri. "Tidak ada yang keluar negeri, ketiganya sudah saya minta mengingat satu minggu ini ke mana di mana ketemu siapa saja," ujarnya.

Baca juga : Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Covid-19

"Rencananya besok pagi rumah akan disemprot oleh tim kesehatan kantor KemenPANRB dan kami sudah koordinasi dengan Depkes," pungkas Tjahjo. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.