Dark/Light Mode

Kalahkan PKS Di Pilwagub DKI

Ariza Ucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo

Senin, 6 April 2020 17:50 WIB
Ahmad Riza Patria
Ahmad Riza Patria

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gerindra berhasil mengalahkan PKS dalam Pemilihan Wakil Gubernur DKI yang digelar dalam Rapat Paripurna DPRD DKI, hari ini, Senin (6/04). 

Ahmad Riza Patria mendapat 81 suara, sedangkan lawannya Nurmasjah Lubis, hanya meraih 17 suara. 

Baca juga : PSSI Tayangkan Video Ucapan Terima Kasih Pada Tim Medis Indonesia

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan seluruh pimpinan DPP dan DKI Gerindra, karena dirinya terpilih menjadi wagub DKI,” kata  Ahmad Riza Patria, sambil mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah Swt. 

Mantan anggota DPR ini juga menyampaikan terima kasih kepada Fraksi DPRD DKI yang telah mensukseskan Pilwagub DKI, di tengah pandemi Covid-19, dengan aman dan jurdil. 

Baca juga : Pemilihan Wagub DKI Gerindra Sarankan Digelar Secara Virtual

Setelah terpilih menjadi Wagub, Eks Presidium KAHMI Jaya ini akan segera bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk membahas tugas-tugas yang akan diembannya ke depan. 

Salah satunya, penanggulangan wabah Covid-19 di kawasan DKI Jakarta. Mantan Komando Resimen Mahasiswa Indonesia ini akan mendampingi Anies hingga berakhir masa bakti pada tahun 2022. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.