Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertama, Operasi Penyemprotan Disinfektan PMI Berskala Besar Berjalan Lancar

Senin, 13 April 2020 15:25 WIB
Pertama, Operasi Penyemprotan Disinfektan PMI Berskala Besar Berjalan Lancar

 Sebelumnya 
Untuk itu, Husain berharap agar masyarakat tetap menjaga jarak, dan membuka pintu serta jendela rumahnya agar cairan disinfektan dapat masuk.

Husain menjamin, cairan disinfektan yang digunakan PMI aman bagi manusia.

Baca juga : Besok, PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan Besar-Besaran di Jakarta

“Operasi penyemprotan disinfektan untuk tahap I pada pagi hari ini akan difokuskan pada area Jakarta Selatan dan sekitarnya. Sementara tahap II, dimulai sore hingga malam hari, dan menyisir wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Masyarakat yang dilalui oleh operasi penyemprotan ini agar tetap menjaga jarak, dan sedapat mungkin membuka pintu rumah dan jendelanya. Supaya cairan disinfektannya bisa masuk. Jangan khawatir, cairan disinfektan yang digunakan PMI aman bagi manusia” ujar Husain.

Pada penyemprotan tahap II sore hari hingga malam, armada Gunner PMI Pusat, menyisir Stasiun Gambir, seputaran Monas hingga Sarinah Jl. Thamrin.

Baca juga : Lawan Covid-19, Syarif Hasan Semprot Disinfektan di 6 Kecamatan Kota Bogor

Seperti diketahui, di seputar area tersebut terdapat sejumlah fasilitas publik, halte halte bus, jembatan penyeberangan yang kerap bersentuhan langsung dengan warga yang berlalu lalang. Selain gedung perkantoran. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.