Dark/Light Mode

52 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 Kota Bekasi Kini 203 Pasien

Rabu, 22 April 2020 19:38 WIB
Kasus positif Covid-19 Kota Bekasi terus meningkat. (Foto : Istimewa)
Kasus positif Covid-19 Kota Bekasi terus meningkat. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kasus Covid-19 di Kota Bekasi, Jawa Barat terus bertambah. Terhitung hingga Rabu (22/4), tercatat terdapat 2.465 kasus corona yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Bekasi. Data tersebut akumulasi dari ODP, PDP dan pasien yang terkonfirmasi positif.

Berdasarkan data yang diperoleh dari website corona.bekasikota.go.id, terdapat 203 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19.Dari angka tersebut, 52 pasien di antaranya telah dinyatakan sembuh.

Baca juga : Tanpa Menebar Ketakutan, Jurus Sukses Atasi Covid-19 dari Pemimpin Perempuan

Sementara jumlah pasien positif yang meninggal dunia mencapai 23 orang, dan meninggal dengan penyakit khusus ada 62 orang.

Untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP) saat ini tercatat sebanyak 1.710 orang dengan 980 orang di antaranya masih dalam pemantauan.

Baca juga : Petamburan Jadi Klaster Baru Covid-19, Netizen Malah Berantem

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona Covid-19 sebanyak 552 pasien. Total PDP yang dalam pemantauan sebanyak 359 orang, dan sembuh 193 orang.

Sementara kasus positif virus corona Covid-19 terbanyak berada di Kecamatan Bekasi Selatan, dengan jumlah pasien 38 orang. Disusul Bekasi Timur dengan 25 pasien dan Jati Asih sebanyak 22 pasien. Sementara Kecamatan Bantargebang menjadi wilayah terakhir yang terinfeksi, mencatat sebanyak 2 kasus positif. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.